8 Hero yang Manfaatkan Tembok untuk Maksimalkan Skill di Mobile Legends

by

Tembok atau bilik ialah salah satu element berarti di Mobile Legends. Tidak hanya jadi pembatas, tembok di Mobile Legends pula bermanfaat buat bersembunyi, apalagi terdapat Hero yang memakai tembok buat maskimalkan Keterampilan di Mobile Legends( ML).

Tanpa tembok, hingga Keterampilan dari Hero– Hero ini terhitung lumayan tidak bermanfaat, apalagi justru dapat melindungi kompetitor. Siapa saja Hero itu? Ayo ikuti selaku selanjutnya ini.

Catatan Hero yang Memakai Tembok buat Optimalkan Keterampilan di Mobile Legends

Khufra

Khufra punya Ultimate bernama Tyrant’ s Rage. Ultimate ini hendak menarik kompetitor yang terletak di dekat Khufra, ke arah yang di idamkan. Bila rival yang terserang Keterampilan Khufra ini menabrak tembok, mereka hendak terserang Physical Damage bonus, serta terserang dampak Stun sepanjang 1. 25 detik.

Nah, Ultimate Khufra ini amatlah tergantung pada tembok buat memaksimalkannya betul. Bila kandas melanggarkan kompetitor ke arah tembok, hingga kompetitor cuma hendak terpelanting sedikit serta terserang dampak slow. Mereka pula hendak gampang buat angkat kaki esoknya.

Akai

Akai mempunyai Ultimate bernama Heavy Spin. Kala menggakan Keterampilan ini, Akai hendak berkeliling sepanjang 4 detik, serta mendesak kompetitor yang terdapat di sekelilingnya. Butuh kamu tahu kalau kala kompetitor terserang Ultimate Akai dikala terletak di dekat tembok, hingga kompetitor itu hendak terhimpit serta tidak bisa beranjak. Sebab itu Akai jadi salah satu Hero yang memakai Tembok buat masimalkan Keterampilan di Mobile Legends.

Tetapi, kala Akai maanfaatkan Ultimate ini ke arah kompetitor yang tidak terletak di dekat tembok, kompetitor itu cuma hendak terpelanting saja. Dampak ini dapat kamu maanfaatkan buat mendesak kompetitor ke arah Turret, ataupun melindungi mereka betul.

Baca Juga :   [Rumor] Call of Duty Modern Warfare 2 PS5 akan Mendapatkan Mode Eksklusif

Grock

Salah satu Hero yang hendak kerap beurusan dengan tembok di Mobile Legends merupakan Grock. Perihal ini dapat kita amati dari wujud badannya yang menyamai batu tembok betul.

Adem ayem Grock buatnya mendapatkan 10% Movement Speed serta 15 Physical Defense kala terletak di dekat tembok.

Keterampilan 1- nya pula berhubungan dengan tembok. Kala maanfaatkan Keterampilan 1 dikala terletak di dekat tembok, hingga Grock hendak kebal kepada dampak Crowd Control.

Gimana dengan Keterampilan 2 Grock? Kala maanfaatkan Keterampilan 2, Grock hendak melemparakan tembok ke arah kompetitor.

Ultimate- nya? Pasti Ultimate Grock pula hendak berhubungan dengan tembok. Kala menanduk kompetitor yang terletak di dekat tembok, hingga terwujud dentuman yang hendak membagikan Damage amat besar.

Fanny

Kita ke barisan Hero Assassin di Mobile Legends. Fanny ialah Hero yang memakai tembok buat optimalkan Keterampilan di Mobile Legends.

Keterampilan 2 Fanny hendak buatnya menghasilkan suatu kabel yang bisa kita rekatkan ke arah tembok. Kala kita melaksanakan perihal ini, hingga Fanny hendak melambung ke arah tembok itu. Apalagi, jika kamu telah mudah memakai Keterampilan ini, Fanny bisa beranjak semaunya di antara tembok dengan kilat.

Ling

Sedang dari barisan Assassin, Hero yang memakai tembok buat optimalkan Keterampilan berikutnya merupakan Ling. Ling bisa menaiki tembok memakai Keterampilan 1- nya betul. Apalagi Ling bisa melompat dari satu tembok ke tembok yang lain.

Dengan keahlian ini, Ling jadi satu Hero Assassin yang punya kecekatan yang amat besar buat memutari Map Mobile Legends.

Badang

Masuk ke Hero Fighter, terdapat Gadang. Gadang pula menggunakan tembok buat mengoptimalkan Skill- nya.

Adem ayem Gadang kompetitor menciptakan dampak Knockback. Kala kompetitor terserang dampak itu dikala terletak di dekat tembok, hingga mereka hendak terserang dampak stun sepanjang 0. 8 detik.

Baca Juga :   Fans God of War Ingin Triple H Perankan Karakter Kratos di Versi Live-Action

Keterampilan 2 Gadang apalagi dapat membuat sesuatu tembok kala hal kompetitor betul. Perihal ini pula membuat Gadang bisa menggunakan adem ayem dengan dampak Stun ini, serta melaksanakan Combo dengan Skill- nya.

Barats

Hero Fighter berikutnya terdapat Barats. Barats mempunyai Ultimate bernama Detona’ s Welcome. Kala kita memakai Keterampilan ini, ia hendak menyantap satu kompetitor yang dipilihnya serta setelah itu memuntahkannya ke arah yang kita menuju menentang.

Ultimate Barats hendak lebih maksimum kala kamu mengeluarkan kompetitor ke arah tembok ataupun ke Hero kompetitor yang lain. Dengan ini, hingga hendak terwujud dampak stun sepanjang 1 detik. Berlainan perihalnya bila kamu mengeluarkan kompetitor tanpa hal tembok betul. Kompetitor tidak hendak hadapi dampak apa– apa.

Moskov

Hero yang memakai tembok buat optimalkan Keterampilan di Mobile Legends yang terakhir tiba dari barisan Marksman, ialah Moskov. Moskov mempunyai Keterampilan 2 bernama Spear of Misery.

Kala maanfaatkan Keterampilan ini ke arah Hero kompetitor, hingga kompetitor itu hendak terserang dampak Knockback( terpelanting ke balik). Nah, kala Moskov maanfaatkan Keterampilan 2 ke arah kompetitor yang terletak di dekat tembok, hingga kompetitor itu hendak terserang dampak stun sepanjang 1. 5 detik.

Perihal ini pasti hendak lebih efisien, dari kita cuma mendesak kompetitor tanpa terdapatnya tembok di dekat. Kompetitor itu cuma hendak menghindar tanpa terserang dampak stun betul.

Nah, seperti itu 8 Hero yang memakai tembok buat maskimalkan Keterampilan di Mobile Legends( ML). Apakah kalian mempunyai catatan Hero yang lain brott? Silahkan pendapat di dasar betul.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.