Akun DANA Tidak Bisa Premium_Ini Cara Mengatasi

by

Beragam jenis dompet digital kemungkinan sekarang bisa secara mudah untuk dijumpai dan dijangkau. Disamping itu dengan kehadiran dompet digital ini, membuat beberapa pemakai dapat atur dan mengurus keuangan dengan gampang.

Salah satunya dompet digital terkenal dan telah banyak dipakai oleh beberapa orang ialah DANA. Di mana DANA ialah service keuangan digital berbasiskan di Jakarta, yang berperanan sebagai pembayaran digital untuk gantikan dompet konservatif.

Pemicu Account DANA Tidak Dapat Premium

Dengan dompet digital DANA, nanti Anda tak perlu repot untuk bayar bill seperti bayar bill listrik, air, internet, telephone, asuransi, BPJS, angsuran, kabel TV dan Telephone Pasca-bayar. Bahkan juga dapat kerjakan transfer sama-sama dana, dompet digital lain atau ke rekening bank.

Tetapi dengan catatan untuk dapat lakukan transfer seperti ke rekening bank, pemakai DANA harus telah lakukan up-grade account DANA ke Premium. Tetapi beberapa permasalahan pemakai DANA yang ingin up-grade DANA Premium alami tidak dapat atau tidak berhasil terus.

Account DANA Tidak Dapat Premium

Dilansir dari situs www.cleo.co.id masalah account DANA tidak dapat Premium itu, tentunya untuk beberapa pemakai DANA akan menanyakan apa pemicu dan langkah menanganinya. Hal tersebut supaya selekasnya ditindak lanjut supaya DANA dapat selekasnya jadi Premium dan dapat untuk lakukan transfer.

Pemicu Account DANA Tidak Dapat Premium

Untuk Anda yang menanyakan berkenaan pemicu DANA tidak dapat Premium, kami telah rangkumkan faktor-faktor pemicu yang jadikan dana tidak berhasil terus saat lalui langkah klarifikasi atau up-grade. Pada umumnya faktor-faktor DANA tidak dapat Premium karena oleh banyak hal ini:

Baca Juga :   Aplikasi Cari Jodoh Online untuk Para Jomblo

Photo Tidak Terang / Kabur

Pemicu pertama DANA tidak berhasil jadi Premium dapat muncul karena klarifikasi DANA memiliki masalah karena photo KTP tidak terang atau kabur. Karena seperti Anda kenali sendiri bila harapkan menjadikan DANA Premium karena itu harus klarifikasi jati diri berbentuk photo KTP.

Pada umumnya kasus tidak dapat up-grade atau klarifikasi account DANA karena photo diambil kurang terang atau kabur. Sebagai perumpamaan ini sering terjadi saat pemakai Aplikasi Penghasil Saldo Dana mempunyai KTP hancur dan gambar mulai sirna yang sebabkan KTP dan muka susah teridentifikasi.

Data Telah Tercatat

Selain photo KTP tidak terang saat lakukan klarifikasi, jadi tidak menjadi DANA Premium karena oleh data yang telah tercatat. Misalnya Anda pernah mendaftarkan di account DANA awalnya memakai nomor dan KTP yang serupa.

Dengan hal itu, karena itu nanti akan ada pemberitahuan pernyataan ke Anda berbentuk “KTP Anda sudah digunakan untuk permintaan up-grade account awalnya”. Ada pemberitahuan itu itu pertanda Anda pernah up-grade ke account DANA awalnya.

Sudah diketahui bila nanti beberapa pemakai DANA cuma dapat mendaftar DANA Premium dengan 1 data 1 account DANA Premium . Maka 1 data tidak dapat dipakai kembali untuk lakukan registrasi dengan kata lain tidak lebih dari 1 account DANA Premium.

Langkah Menangani Account DANA Tidak Dapat Premium

Bila sudah tahu pemicu di mana jadikan langkah klarifikasi account DANA yang tidak berhasil jadi Premium hingga account DANA tidak dapat transfer baik ke sama-sama, dompet digital dan rekening bank. Seterusnya Anda tinggal ketahui bagaimanakah cara atau jalan keluar untuk menanganinya.

Klarifikasi Ulangi dan Yakinkan Photo Terang

Bila DANA tidak berhasil Premium karena saat klarifikasi photo tidak terang, karena itu jalan keluar menanganinya dengan lakukan klarifikasi ulangi dan pastikan bila photo KTP terlihat terang dan mendapatkan penerangan yang baik supaya mekanisme DANA mendeteksinya.

Baca Juga :   Wps Wpa Tester Apk Premium Terbaru 2022

Apabila sudah lakukan proses klarifikasi ulangi dengan lakukan ambil photo karena itu Anda tinggal menanti proses pengecekan dari faksi DANA. Berapakah lama klarifikasi DANA Premium? Proses klarifikasi lumayan singkat yakni kurang dari 5 menit dan menanti pemrosesan.pemroduksi team DANA lebih kurang 2 hari kerja.

Tukar Info Data Diri

Tetapi bila tidak dapat up-grade atau klarifikasi karena data pernah tercatat, sebetulnya tidak ada langkah lain untuk menanganinya. Yang ada untuk Anda yang harapkan program dompet digital DANA jadi Premium karena itu kerjakan penggantian data informasi diri yang tercatat.

Misalnya Anda mendaftarkan ulangi account DANA baru dengan memakai nomor HP yang baru juga. Kemudian kerjakan proses klarifikasi atau up-grade ulangi account DANA untuk menjadi account DANA Premium dengan klarifikasi photo KTP.

Begitu sekiranya ulasan berkaitan account DANA tidak dapat Premium yang bisa suguhkan komplet dari pemicu dan langkah menanganinya. Mudah-mudahan ada ulasan berkaitan tidak dapat up-grade DANA ke Premium di atas dapat berguna untuk semua, khususnya yang mengmengalami perihal sama.

No More Posts Available.

No more pages to load.