Rekomendasi Aplikasi Pemotong Video Terbaik Mudah & Praktis

by

Pada suasana khusus, Kamu wajib memotong film yang sudah terbuat, tidak tahu sebab terdapatnya kekeliruan pada film itu ataupun permasalahan yang lain. Bila demikian ini, pasti Kamu menginginkan sesuatu aplikasi pemotong film.

Dengan memakai aplikasi itu, Kamu bisa membuang bagian- bagian yang memanglah tidak dibutuhkan. Perihal ini hendak amat mempengaruhi kepada mutu film itu esoknya.

Tidak hanya itu, ada pula program yang mewajibkan Kamu mengunggah film dengan lama khusus. Bila film sangat jauh, ingin tidak ingin Kamu wajib memotong bagian- bagian dari film bukan?

Tanpa menunggu lama, selanjutnya sebagian aplikasi pemotong film terbaik yang bisa Kamu maanfaatkan pada fitur Komputer serta Android Seperti yang di kutip dari bawakalem.com.

5 Aplikasi Pemotong Film PC

Lightworks

Lightworks ialah suatu aplikasi pemotong film free yang bisa diharapkan buat editing film ataupun film dengan hasil handal.

Tidak hanya itu, ada sebagian fitur harapan yang terasaji semacam timeline film serta audio pengedit, color coreection, live preview, serta yang lain.

Nyatanya, aplikasi yang satu ini pula bisa Kamu memakai buat kebutuhan editing konten YouTube.

Openshot

Openshot merupakan aplikasi pemotong film multi program yang bisa dipakai pada Windows, Abang OS, serta pula Linux.

Aplikasi gratisan ini digadang amat powerfull sebab mensupport film dengan pernyataan 4k. Fiturnya yang semacam aplikasi berbayar membuat Openshot banyak dipakai buat menciptakan film yang bermutu.

Cute Film Cutter

Aplikasi ini terhitung enteng, tetapi amat bisa diharapkan buat melaksanakan editing. Dengan sokongan antarmuka yang sederhana hendak mempermudah Kamu dalam memotong film dalam dimensi yang besar.

Baca Juga :   Aplikasi Desain Grafis Terbaik di Android

Tidak hanya itu, Cute Film Cutter pula mempunyai pelayaran yang gampang dimengerti serta mensupport banyak sekali bentuk file. Menunggu terlebih, lekas unduh aplikasi ini pada fitur Komputer ataupun laptop Kamu.

Alat Cope

Alat Cope bisa Kamu andalkan buat memotong sampai menyambung film tanpa merendahkan mutu dari film itu sendiri.

Aplikasi ini pula dilengkapi dengan bentuk dampingi wajah yang simpel.

Sayangnya, Alat Cope cuma bisa dipakai pada konsumen Windows serta cuma mensupport sebagian bentuk file saja.

iMovie

Bila lebih dahulu dipakai pada Windows, hingga iMovie cuma bisa dinikmati oleh konsumen Mac OS ataupun iOS. Aplikasi ini mempunyai mutu yang bagus berkah editing pernyataan 4k nya.

Aplikasi ini pula mensupport 8 buah tema istimewa, 14 tipe template trailer, serta 10 penapis film aksi.

Sebaliknya buat mutu audio, Kamu bisa mengeditnya dengan cara terpisah. Satu perihal lagi, Kamu pula bisa membuat film slow motion yang lebih smooth dari iMovie.

Sehabis mangulas sebagian aplikasi pada Komputer, ayo berpindah ke aplikasi pemotong film android terbaik semacam selanjutnya.

5 Aplikasi Pemotong Film Android

Viva Video

Viva Film jadi salah satu aplikasi mobile terbaik dalam membetulkan film. Perihal ini teruji berkah kepopuleran serta ajuan fiturnya.

Sebagian fitur yang terhidang ialah banyaknya opsi penapis, tema, serta dampak film yang bisa mengoptimalkan film Kamu.

Jadi, tidak hanya dipakai buat memotong film, aplikasi ini pula bisa diharapkan buat keinginan film Kamu.

Adobe Premier Clip

Tentu Kamu telah tidak asing dengan suatu brand produk bernama Adobe bukan? Betul, tidak hanya ada pada Komputer, Adobe pula dihidangkan buat para konsumen ponsel pintar Android.

Untuk konsumen Android yang mau menikmati layanan dari adobe, silahkan unduh aplikasi bernama Adobe Premiere Clip.

Baca Juga :   Rotoscope Remove Apk Versi Terbaru 2022 Download Gratis

Adobe Premier Clip tidak cuma dipakai buat memotong film, tetapi Kamu pula dimungkinkan buat menata film atau yang lain.

FilmoraGo

Filmora membolehkan Kamu buat membetulkan dengan gampang sebab sediakan alternatif trim tools. Dibantu dengan puluhan fitur yang efisien, pasti bisa menarik atensi Kamu buat memakai aplikasi yang satu ini.

KineMaster

Tidak hanya dari aplikasi di atas, KineMaster pula jadi salah satu yang terbaik serta menyuguhkan kemampuan yang lumayan enteng.

Tidak hanya memotong film, Kamu pula dimungkinkan buat menyambung film satu per satu. Alhasil, sehabis Kamu memotongnya, Kamu bisa mengeditnya dengan cara langsung.

PowerDirector

Terakhir, Kamu bisa memakai aplikasi bernama PowerDirector buat melaksanakan penyembelihan film.

Dengan memakai aplikasi ini, Kamu pula hendak dimudahkan dalam membetulkan film berkah fitur yang ditawarkan.

Jadi, bila Kamu kurang puas dengan aplikasi semacam di atas, Kamu bisa memakai aplikasi bernama PowerDirector.

Seperti itu barisan aplikasi pemotong film yang bisa Kamu maanfaatkan pada Komputer serta Android. Dengan menggunakan aplikasi itu, Kamu pula bisa mengoptimalkan hasil dari film yang sudah Kamu untuk.

No More Posts Available.

No more pages to load.