ASUS ExpertBook B3 Detachable, Laptop Hybrid yang Bisa Tahan 21 Jam

by

Saat sebelum kegiatan peluncurannya yang hendak diselenggarakan pada bertepatan pada 20 Oktober 2022 kelak, ASUS Indonesia sudah mengundang regu Gadgetren buat memandang langsung ExpertBook B3 Detachable B3000.

Dalam peluang itu, Rifan Fernando berlaku seperti Field Application Engineer Lead ASUS Indonesia menguraikan detail perangkat keras serta fitur yang dibawa oleh ASUS ExpertBook B3 Detachable yang hendak lekas diluncurkan dengan cara sah di Indonesia.

Selaku fitur yang multifungsi, ASUS ExpertBook B3 Detachable ini mempunyai keyboard yang bisa dilepas jadi sebagian bentuk sekalian mulai dari laptop, pil, stand vertical, serta stand mendatar alhasil bisa penuhi beraneka ragam kegiatan konsumennya mulai dari profesi, penataran, sampai hiburan.

ASUS ExpertBook B3 Detachable Stand Horizontal

ASUS ExpertBook B3 Detachable serta keyboard bisa silih tersambung memakai 4 jarum semat magnetis pogo alhasil pada dikala jadi bentuk laptop, fitur dengan keyboard hendak terpasang dengan kokoh.

Tetapi bila konsumen mau mengubahnya ASUS ExpertBook B3 Detachable jadi pil, hingga bisa langsung melepas keyboard itu. Dalam paket penjualannya, ada ExpertStand yang berperan buat jadi cagak fitur ini kala dipakai buat jadi stand vertical serta stand mendatar yang aman kala dipakai buat menyaksikan film, melaksanakan live, serta sedang banyak lagi.

Keyboard, touchpad, serta palm rest dari ASUS ExpertBook B3 Detachable ini dilindungi dengan pemeliharaan antibakteri yang sudah ditunjukkan dengan memperoleh standar ISO 22196 yang diakui dengan cara global dalam membatasi perkembangan kuman lebi dari 99% sepanjang rentang waktu 24 jam.

ASUS ExpertBook B3 Detachable All

ASUS ExpertBook B3 Detachable pula telah memperoleh sertifikasi daya tahan tentara US MIL- STD 810H yang sudah lulus percobaan daya tahan kelembaban, temperature, gejolak, jatuh dari ketinggian 120cm dikala dihidupkan, fibrasi raga, bekerja di ketinggian 15. 00 kaki, serta yang lain.

Baca Juga :   Sega Putar Lagu Baka Mitai di SEGA TGS Party

Rifan Fernando berkata kalau ASUS ExpertBook B3 Detachable ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 7c Gen2 Octa- Core 2, 55 GHz serta GPU Adreno 618 yang mempunyai penampilan berenergi yang bisa mendukung kegiatan tiap hari dari konsumennya.

Bagi Rifan, chipset besutan Qualcomm itu digabungkan dengan baterai 38Whrs yang sanggup bertahan sepanjang 21 jam dalam konsumsi wajar.

Dalam paket penjualannya, ada Adaptor Charger berfitur 45W Fast Charging yang sanggup memuat energi baterai dari situasi 0% ke 50% hanya menyantap durasi 39 menit.

“ Sedangkan bila ASUS ExpertBook B3 Detachable memakai Adaptor Charger dari fitur lain yang mensupport 33W Fast Charging, hingga fitur pengisian energi cepatnya hendak aktif dengan cara otomatis,” imbuh Rifan.

ASUS ExpertBook B3 Detachable Stand Vertical

Buat membuat kegiatan multitasking berjalan dengan mudah, RAM LPDDR4X 8 GB juga sudah disematkan pada fitur ini. Sedangkan penyimpanan internalnya lumayan lapang sebab memakai eMMC yang berkapasitas 128 GB.

ASUS ExpertBook B3 Detachable dilengkapi dengan layar 10, 5 inci yang memiliki pernyataan WUXGA( 1920 x 1200 piksel), pandangan perbandingan 16: 10, LED Backlit, tingkatan kecerahan 320nits, serta 121% sRGB alhasil sanggup menunjukkan konten dengan bagus.

Layar fitur ini juga bisa dijamah buat mempermudah konsumennya dalam melaksanakan pelayaran, memilah aplikasi ataupun menu, serta yang lain. Dengan cara bawaan, ASUS ExpertBook B3 Detachable pula telah dilengkapi dengan Stylus yang mempunyai 4. 096 tingkatan akurasi alhasil bisa dipakai konsumennya buat menulis, memarang, ataupun melukis seperti di atas kertas.

ASUS ExpertBook B3 Detachable Stylus

Fitur ini memakai sistem pembedahan Windows 11 dengan S– Bentuk alhasil aplikasi cuma diizinkan diinstal dari Microsoft Store. Dengan sedemikian itu, konsumennya wajib melaksanakan unlock dari S Bentuk ke Windows 11 tipe lazim supaya dapat menginstal aplikasi dengan cara sideload dengan memakai file berekstensi. exe.

Baca Juga :   Cara Ternak Burung Kacer Supaya Cepat Bertelur

Fitur ini juga muncul dengan sokongan kamera balik 13 MP serta kamera depan 5 MP. Tidak hanya itu, ASUS ExpertBook B3 Detachable pula telah dilengkapi dengan Bluetooth 5. 1, Wi- Fi, speaker, port USB 3. 2 Gen1 Type- C, serta port jack Audio 3, 5mm.

Walaupun detail perangkat keras serta fitur ASUS ExpertBook B3 Detachable telah terbongkar, tetapi kalian terkini dapat mengenali harga resminya di Indonesia pada dikala durasi peluncurannya datang.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.