Bandai Namco Umumkan Gundam Metaverse Project

by

Bandai Namco terkini saja melangsungkan pertandingan 3rd Gundam Conference pada bertepatan pada 29 Maret kemudian. Pada pertandingan itu, mereka memublikasikan beraneka ragam projek menarik salah satunya merupakan anime terkini bertajuk The Witch from Mercury.

Tidak hanya anime itu, Bandai Namco pula memublikasikan perkembangan dari projek IP metaverse mereka yang bernama Gundam Metaverse Project. Projek ini diharapkan bisa jadi program yang dipadati dengan kesempatan yang bisa digunakan oleh para penggemar di semua bumi buat berhubungan dengan satu serupa lain.

Baca Juga :

Rancangan Gundam Metaverse Project

Tahap awal dalam Gundam Metaverse Project ini merupakan membuat komunitas virtual buat bermacam jenis. Jenis itu merupakan Gunpla, permainan, anime serta nada. Esoknya keempat komunitas virtual itu dihubungkan dengan satu serupa lain memakai sistem Bandai Namco ID.

Setelahnya, tiap- tiap ruang virtual hendak dibentuk dengan konsep koloni luar angkasa dari franchise Gundam. Tiap koloni hendak dihubungkan dengan Gundam Metaverse hub. Nah, esoknya golongan koloni ini hendak diucap dengan Side- G. Sayangnya, buat dikala ini belum dikenal gimana para konsumen bisa mengakses koloni virtual itu. Tetapi, Bandai Namco sudah menjanjikan kalau Gundam Metaverse Project hendak tersambung dengan bumi jelas.

Salah satu ilustrasi bagian dari Gundam Metaverse Project merupakan rancangan coretan hal bumi virtual Gunpla Colony. Rancangan ini mempunyai konsep yang mendekati dengan The Gundam Base Virtual World yang dicoba cobakan pada tahun 2021. Gunpla Colony ini mempunyai ruang yang bisa dikustomisasi oleh para konsumen serta mereka pula bisa memindai gunpla mereka supaya bisa dipakai dalam pertarungan. Kurang lebih rancangan ini mendekati dengan yang ada dalam anime Gundam Build Divers. Alasannya, Gunpla Colony hendak membuka percobaan coba terbatas pada masa gugur tahun ini.

Baca Juga :   Shadowverse Uma Musume Collaboration Event Telah Diumumkan!

Ilustrasi koloni yang lain merupakan Esports Colony. Ruang virtual ini digarap bersumber pada beraneka ragam permainan multiplayer bertemakan Gundam semacam Gundam Battle Operation 2 serta Gundam Evolution. Besar mungkin ruang virtual ini hendak dipakai dalam event- event Esport kelak.

Campurkan Bentuk Online Shop serta Cryptocurrency

Bagian sangat menarik dalam pengajuan Gundam Metaverse Project merupakan bagaiman Bandai Namco mengajak industri lain buat berasosiasi dengan pasar Gundam yang mereka bangun. Bandai Namco lagi mencari industri yang bisa menata bidang usaha C2C( Customer- to- Customer) dalam wujud UGC( User- Generated Konten).

C2C sendiri merupakan bentuk bidang usaha dimana para klien bisa berhubungan serta berbisnis dengan satu serupa lain, ilustrasinya semacam Tokopedia serta Shopee. Dalam permainan online, perihal semacam ini telah lazim diadakan dalam wujud rumah lelang dalam permainan. Yang menarik merupakan rancangan UGC yang sama dengan metode Play- to- Earn serta NFT yang lagi trending dikala ini. Tidak menutup mungkin bila kedua metode itu diaplikasikan mengenang tadinya Bandai Namco membuktikan ketertarikannya dalam mata duit kripto.

No More Posts Available.

No more pages to load.