Cara Membuat Spotify Blend Agar Bisa Bikin Playlist Gabungan Bareng Teman

by

Mencermati nada di durasi anggal jadi aktivitas yang sangat digemari oleh banyak orang sebab nada bisa membuat badan serta atmosfer batin lebih tenang.

Terlebih mencermati nada dikala rehat bertugas ataupun lagi dalam ekspedisi dengan memakai fitur hp lewat aplikasi Spotify yang sediakan beraneka ragam fitur- fitur menarik.

Baca juga : Alat Mitra Higgs Domino

Salah satunya fitur sosial bernama Spotify Blend yang membolehkan konsumen dapat silih berhubungan satu serupa lain. Dengan fitur Spotify Blend, kita pula dapat mencampurkan playlist kalian dengan konsumen lain, sahabat, pendamping, serta keluarga.

Fitur yang awal kali diluncurkan akhir tahun 2021 dapat menampung badan sampai bermuatan maksimum 10 orang. Tidak hanya itu fitur Spotify Blend pula dapat menunjukkan persentase kecocokan hasrat nada antara konsumen dengan sahabat ataupun pendamping yang dihidangkan lewat bentuk carousel. Buat membuat Spotify Blend, pastinya kalian wajib memiliki akun Spotify.

Fitur Spotify Blend kemudian dapat ditemui pada kolom pencarian dengan memilah plakat Terbuat Buat Kalian. Setelah itu kalian dapat mengundang sahabat, pendamping, ataupun keluarga buat dibawa membuat playlist kombinasi bersama- sama.

Metode Membuat Spotify Blend

  • Masuk ke aplikasi Spotify di hp kalian.
  • Getok tombol Search ataupun pencarian yang terdapat di dasar layar.
  • Seleksi plakat Made For You ataupun Terbuat Buat Kalian.
  • Getok tombol Create a Blend pada menu Mader For Us.
  • Getok tombol Invite serta undang sahabat yang mau dibawa membuat playlist kombinasi.
  • Menunggu sahabat membenarkan permohonan ajakan itu.
  • Apabila sahabat menerimanya, hingga hendak timbul carousel di aplikasi Spotify yang muat persentase kecocokan hasrat nada.

Di sisi terdapatnya carousel, tiap- tiap Spotify Blend yang terbuat hendak timbul playlist spesial bermuatan lagu- lagu dari kepunyaan kalian sendiri serta sahabat. Apabila terdapat badan lain yang berasosiasi. hingga playlist hendak diperbarui dengan sendirinya.

Baca Juga :   Cara Mengisi Paket im3

Tiap playlist Spotify Blend yang sudah terbuat pula diakses lewat plakat Made For You. Butuh dikenal kalau metode membuat Spotify Blend di atas memakai fitur Android sebaliknya buat fitur iOS mungkin hendak mempunyai penempatan opsi yang berlainan.

Sumber : pdkkabsorong.id

No More Posts Available.

No more pages to load.