Cara Menggunakan 2 Efek Video Atau Lebih Sekaligus di TikTok

by

TikTok sudah jadi salah satu jejaring sosial berplatform film pendek yang dipakai oleh banyak orang di bermacam negeri, tercantum Indonesia.

TikTok juga muncul dengan dampak serta penapis yang dilengkapi dengan intelek ciptaan ataupun Artificial Intelligence( AI) alhasil membuat konsumennya suka bereksplorasi menciptakan film istimewa serta menarik.

Baca Juga :

Pada dikala membuat konten di TikTok, sesungguhnya kalian dapat memakai 2 dampak sekalian ataupun lebih dalam satu film cocok dengan hasrat serta keinginan. Terus menjadi banyak dampak yang diperlihatkan pada satu film, hingga pasti membuat isinya terasa lebih beraneka ragam.

Bila mau memakai 2 dampak sekalian dalam pembuatan film di TikTok, hingga kalian bisa menjajaki langkah- langkahnya selaku selanjutnya.

Metode Memakai 2 Dampak di TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok serta login akun
  2. Pada laman penting, seleksi menu Add Film berikon+ di bagian tengah bawah
  3. Seleksi dampak awal pada menu Effect
  4. Pastikan pula lama film( 15 detik, 60 detik, ataupun 3 menit)
  5. Sehabis seluruh didetetapkan, tekan tombol Record berikon bundaran merah
  6. Hentikan perekaman pada detik khusus. Misalnya pada detik ke- 5 buat film bertempo 15 detik
  7. Seleksi dampak kedua pada menu Effect serta tekan tombol Record lagi
  8. Selesaikan perekaman video
  9. Tekan tombol Ok berikon centang dalam bundaran merah
  10. Sehabis film dirasa telah betul, hingga tekan tombol Next
  11. Pastikan caption, hashtag, mention, tag, location, serta lainnya
  12. Tekan tombol Post buat unggah video

Esoknya film yang sudah diunggah bisa kalian akses lewat laman Profile ataupun Home. Pada dikala membuka film mulanya, nampak 2 dampak hendak bertugas di dalamnya yang terdiri dari satu dampak di detik dini sampai medio serta lebihnya satunya lagi dari medio ke akhir.

Baca Juga :   Cara Mematikan HP Dari Jarak Jauh Menggunakan Imei

Sesungguhnya dengan metode di atas, kalian dapat memasukkan lebih dari 2 dampak sekalian dalam satu film. Tetapi butuh diatur pula durasinya supaya dampak nampak menyeluruh. Oleh sebab itu untuk kalian yang mau memasukkan banyak dampak sekalian bisa jadi bisa coba memakai lama film sampai 3 menit.

Menariknya, TikTok sendiri sudah memperkenalkan beraneka ragam dampak buat memanjakan konsumennya dengan bermacam jenis mulai dari Trending, Ramadan, New, Green Screen, Funny, Atmosphere, Appearance, Accessories, Interactive, serta yang lain.

Tidak hanya dampak, TikTok pula sediakan Templates yang bisa kalian akses lewat menu Add Film berikon+ yang mana membolehkan kalian mencampurkan banyak gambar dalam satu tema yang telah disusun oleh TikTok dengan dampak yang menarik.

Dengan adanya dampak serta Templates, kalian bisa membuat film pendek yang bisa menarik orang lain saatmelihatnya. Pasti saja perihal ini juga menaikkan peluang kalian buat mempunyai jumlah follower yang terus menjadi banyak.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.