Cara Menggunakan Fitur Multi Screen Connect di OPPO Pad Air

by

Buat tingkatkan daya produksi tiap hari dari konsumennya, OPPO sudah memperkenalkan fitur Multi Screen Connect di OPPO Pad Air.

Multi Screen Connect membolehkan konsumen bisa melaksanakan hp OPPO langsung dari OPPO Pad Air. Esoknya bentuk konten pada layar hp hendak timbul selaku kotak virtual di layar pil itu.

Misalnya saja kalian beralih menu ataupun mengakses menu langsung dari kotak virtual di layar OPPO Pad Air, hingga dengan cara otomatis bentuk pada layar hp OPPO juga hendak turut beralih.

Fitur ini terkini ada pada sebagian hp OPPO saja yang mensupport Multi Screen Connect semacam OPPO Reno7 5G, Reno7 Z 5G, Reno7 5G, Reno8 5G, Reno8 Membela 5G, Find X2 Membela, Find X3 Membela, serta Find X5 Membela.

Konsumen pula bisa memindahkan file dengan cara langsung dari hp OPPO ke OPPO Pad Air cuma dengan melaksanakan drag serta drop bagus buat gambar, film, akta, lagu, ataupun yang lain pada kotak virtual.

Dengan fitur ini, kalian tidak butuh lagi memakai kabel informasi ataupun aplikasi pihak ketiga kala mau memindahkan informasi dari hp OPPO ke OPPO Pad Air ataupun kebalikannya. Durasi memindahkan hendak berbeda- beda terkait dari banyaknya file yang dipindahkan.

Tidak hanya itu, konsumen pula dengan cara efisien bisa mengenali pemberitahuan panggilan telepon serta beraneka ragam aplikasi yang masuk ke hp OPPO dengan memandang langsung di layar OPPO Pad Air tanpa butuh menggenggam hp.

Buat dapat mengaktifkan fitur ini, kalian lumayan mengaktifkan fitur Multi Screen Connect di hp OPPO serta OPPO Pad Air dengan cara berbarengan. Esoknya WiFi serta Bluetooth dari kedua fitur hendak dengan cara otomatis diaktifkan.

Baca Juga :   Cara Mengunci WhatsApp di Handphone vivo Biar Tiak Bisa Dibuka Sembarangan

Butuh dicatat kalau sistem Multi Screen Connect memohon kedua fitur tersambung dengan koneksi WiFi 5 GHz. Dengan sedemikian itu, konsumen tidak dapat melaksanakan fitur ini kala memakai koneksi WiFi 2, 4 GHz.

Sistem memohon koneksi WiFi 5 GHz sebab mau memperkenalkan cara dan penampilan yang mudah serta lembut kala melaksanakan kegiatan hp OPPO lewat kotak virtual yang tampak di layar OPPO Pad Air dengan cara dari Caranesia.co.id berikut ini!

  • Yakinkan kalian telah mengaktifkan Bluetooth serta WiFi dengan jaringan serupa di OPPO Pad Air ataupun hp OPPO
  • Buka menu Quick Settings dengan membersihkan layar dari atas ke dasar dengan satu jari
  • Tekan tombol Multi- Screen Connect di OPPO Pad Air
  • Kotak perbincangan Scanning for your Phone hendak timbul di layar
  • Tekan tombol Multi- Screen Connect di hp OPPO
  • Kotak perbincangan bertuliskan OPPO Pad Air hendak timbul di handphone
  • Tekan tombol Connect
  • Berikutnya, tekan tombol Allow pada menu yang timbul di OPPO Pad Air
  • Bila sukses tersambung, tekan tombol Mulai Now pada menu Mulai Recording or Casting yang timbul di hp OPPO
  • Berikutnya, kotak virtual hendak timbul di OPPO Pad Air yang menimbulkan semua bentuk layar handphone

Pada dikala kalian beralih menu serta melaksanakan aplikasi di kotak virtual pada OPPO Air, hingga hendak mempengaruhi pula pada bentuk layar hp OPPO. Sedangkan pada dikala melaksanakan film YouTube di hp dengan memakai bentuk Full Screen, hingga bentuk videonya pula hendak penuh di OPPO Pad Air.

Terlebih pada dikala bentuk Full Screen, kalian dapat mengistirahatkan layar hp OPPO meski melaksanakan film memakai akun free YouTube. Kita tahu bersama kalau bila mengistirahatkan layar, hingga film YouTube tidak lagi hendak dijalani sebab tidak memakai akun Bermutu.

Baca Juga :   4 Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah dan Lengkap

Tetapi pada dikala bentuk Full Screen aktif di Multi Screen Connect, hingga seakan film yang dijalani itu beralih ke OPPO Pad Air lewat bentuk kotak virtual. Meski kita tahu bersama kalau sesungguhnya dibuka lewat aplikasi YouTube di hp OPPO.

Pemberitahuan telepon serta catatan yang diperlihatkan pada kotak virtual hp OPPO di OPPO Pad Air jadi perihal yang amat berarti sebab konsumen bisa mengenali beraneka ragam data cuma dengan memandang layar pil saja tanpa butuh memegang hp serupa sekali.

Apalagi buat menaikkan daya produksi dari konsumennya, OPPO Pad Air pula sudah mensupport Stylus serta Keyboard yang dijual dengan cara terpisah. Bila kalian terpikat mempunyai pil ini, hingga bisa membelinya di Indonesia dengan harga Rp3. 999. 000.

No More Posts Available.

No more pages to load.