Cara Mengisi Koin TikTok Untuk Top Up Saldo Sebelum Kirim Gift

by

Walaupun belum terdapat monetisasi promosi semacam Google AdSense, tetapi TikTok membagikan kebebasan pada konsumennya buat menciptakan duit dengan bermacam tata cara.

Salah satu monetasi yang lumayan terkenal dipakai oleh konsumen TikTok dengan melaksanakan live mangulas topik- topik menarik semacam permainan, hiburan, jualan, informasi terkenal, serta sedang banyak lagi.

Dengan live pastinya kalian berpeluang memperoleh gift yang berharga sebagian koin serta esoknya bisa diganti duit. Sedangkan selaku pemirsa, kalian bisa mengapresiasi live dari arsitek ataupun konsumen lain yang digemari dengan membagikan gift.

Buat dapat membagikan gift, kalian membutuhkan koin yang bisa dibeli dengan melaksanakan topup di TikTok dengan bermacam tata cara pembayaran. Esoknya kalian bisa membeli gift yang di idamkan cocok dengan jumlah koin yang dipunyai.

Misalnya kalian bisa membagikan gift Mawar dengan memakai 1 koin, Kukila Kertas dengan 99 koin, Castle Fantasy sampai 20. 000 koin, Raja hutan dengan 29. 999 koin, sampai yang paling tinggi TikTok Universe dengan 34. 999 koin.

Metode Isi Koin TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok serta login akun
  2. Pada laman Home, tekan tombol Live di bagian kiri atas layar
  3. Berikutnya, cari arsitek kegemaran yang lagi Live
  4. Tekan tombol Gift berikon bingkisan di bagian kanan bawah
  5. Tekan tombol Recharge pada laman Gift
  6. Seleksi jumlah koin yang hendak dibeli serta tekan tombol Recharge
  7. Tekan tombol 1- tap buy pada Google Pay ataupun Buy pada Apple Pay cocok hp yang digunakan
  8. TikTok- Isi Koin

Setelah itu, masukkan Jarum semat ataupun maanfaatkan pemeriksaan fingerprint( bila pembayaran diatur dengan fitur biometric) buat mengerjakan pembayaran

Pada dikala pembayaran sukses, hingga koin hendak bertambah

Baca Juga :   Kenapa Sinyal di Jaringan Smartfren Bisa Tiba-tiba Menghilang?

Esoknya pihak Google ataupun Apple hendak mengirimkan fakta bisnis pembelian ke email. Tetapi butuh dicatat kalau tidak hanya wajib melunasi koin dengan harga yang sudah didetetapkan, kalian pula hendak ditambahkan bayaran pajak sebesar 11%.

Buat harga dari tiap koin bermacam- macam cocok dengan paket yang didetetapkan TikTok semacam 13 koin yang dihargai dengan Rp3. 200, 1. 050 koin dengan harga Rp219. 000, 7000 koin dengan harga Rp1. 649. 000, sampai 17. 500 koin dengan harga Rp4. 121. 000.

Dengan sedemikian itu bisa ditarik kesimpulan harga dari 1 koin TikTok berkisar antara Rp235 sampai Rp246. Terus menjadi besar paket yang dibeli, hingga harga yang diaplikasikan juga terus menjadi ekonomis semacam membeli 13 koin dengan harga Rp3. 200 berarti Rp246 per koin sebaliknya 17. 500 koin dengan harga Rp4. 121. 000 jadi Rp235 per koin.

Sehabis kalian mempunyai koin di akun TikTok, hingga bisa langsung menukarkannya dengan Gift yang di idamkan serta memberikannya langsung pada arsitek yang lagi Live.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.