Cara Salin Link Instagram

by
Cara Salin Link Instagram

Cara Salin Link Instagram milik sendiri dan orang lain dilakukan dengan cara yang berbeda. Tapi, kalian tidak perlu bingung karena bisa melakukannya dengan mudah. Untuk menyalin link di IG bukan suatu hal rumit, namun masih banyak di kalangan pengguna instagram yang masih bingung untuk menyalin tautan IG.

Instagram merupakan aplikasi media sosial yang memungkinkan kalian terhubung dengan pengguna di seluruh dunia. Tentu saja aplikasi ini mudah digunakan, kalian bisa memposting beragam file seperti video atau foto. Di lengkapi fitur yang menarik, membuat IG begitu di minati oleh semua kalangan pengguna smartphone.

Dan bagi kalian yang masih kesulitan bagaimana Cara Salin Link Instagram ini maka bisa melakukannya dengan mudah. Seperti ulasan yang di kutip oleh tedieka.com yang bisa kalian coba dan terapkan secara langsung. Dari pada penasaran, simak ulasannya sebagai berikut.

Cara Salin Link Instagram

Semua pengguna instagram sendiri meliputi orang-orang terkenal dari seluruh dunia. Aplikasi buatan Meta ini begitu di minati dan di jadikan tempat promosi dan memudahkan para konten kreator untuk membagikan karya nya masing-masing.

Tentu saja aplikasi ini juga bisa kalian manfaat kan untuk penghasil cuan, jika followers yang didapatkan sangat banyak maka kalian bisa melakukan kerja sama dengan pihak lainnya seperti mempromosikan produk atau endorse. Tidak di ragukan lagi jika instagram menjadi salah satu aplikasi populer yang banyak digunakan.

Beberapa kasus yang sulit di pahami oleh kalangan pengguna IG sendiri yakni masih bingung bagaimana Cara Salin Link Instagram ini. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut ini.

Baca Juga :   Cara Membuat Spotify Blend Agar Bisa Bikin Playlist Gabungan Bareng Teman

Cara Share Link Akun Instagram Orang Lain

Jika kalian hendak menyalink akun IG orang lain, maka bisa menerapkannya dengan mudah. Dan kalian bisa membagikannya secara bebas. Terdapat beberapa langkah yang bisa dilakukan. Dari pada penasaran, langsung saja ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Langkah pertama, masuk ke aplikasi Instagram masing-masing di ponsel
  2. Kemudian, buka Profile mana yang akan di salin
  3. Lalu tekan More atau ikon titik tiga yang terletak di bagian atas
  4. Setelah itu, klik opsi Copy Profile URL
  5. Kalian bisa buka layanan yang hendak digunakan untuk bisa membagikan profile misalnya whatsapp
  6. Dan buka percakapan yang kalian inginkan
  7. Tekan beberapa saat di kolom pembuat pesan
  8. Lalu Paste link yang berhasil di salin tadi
  9. Klik Send
  10. Selesai

Agar lebih mudah lagi, kalian bisa menyalin link ini dari aplikasinya secara langsung. Dan kalian tidak perlu kesulitan lagi dengan membuka dua layanan sekaligus yang terlalu ribet. Jadi, kalian hanya perlu mengikuti langkah diatas untuk bisa menyalink link IG akun orang lain dengan mudah dan praktis.

No More Posts Available.

No more pages to load.