Download Firmware Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

by

Berdasarkan data yang dimiliki oleh situs bisnis internasional, samsung masih menjadi yang pertama dalam hal penjualan ponsel pintar.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya jika Samsung memang masih menjadi raksasa besar yang memegang pasar android di kelasnya.

Hal tersebut tidak lain karena konsistensi samsung yang tetap menjaga nama baik mereka, dan terus menerus mengembangkan teknologi yang akan mereka sematkan untuk ponsel pintarnya.

Dengan kualitas tersebut, tidak heran jika samsung masih tetap diminati dan ditunggu kehadirannya disetiap perilisan ponsel terbarunya.

Salah satu ponsel jagoan mereka atau flagship mereka saat ini adalah samsung galaxy S21 Ultara 5G.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung merilis galaxy S21 Ultra 5G ditahun 2021 pada bulan January silam, yang menjadi flagship mereka saat itu.

Untuk sekelas flagship, pasti kalian sudah tahu bukan? Secanggih apa teknologi yang dimiliki, serta berapa harga yang ditawarkan ke pasar?

Tentu saja untuk sekelas flagship sangatlah tidak cocok bagi mereka kamu mendang-mending.

Karena target pasar galaxy S21 Ultra 5G memang untuk kaum kelas ke atas, yang memiliki duit nganggur lebih.

Lalu bagaimana dengan spek yang dimiliki oleh flagship satu ini?

Dibandrol dengan harga 18jt-an, Samsung Galaxy S21 Ulta 5G dibekali dengan chipset powerful milik samsung itu sendiri, yaitu Exynos 2100 (5 nm) untuk versi internasionalnya, dan Qualcomm SM8350 Snapdragon 888 5G (5 nm) untuk versi USA dan China.

Dari segi kamera, memang sudah tidak ditanyakan lagi kemampuannya, didukung oleh quad kamera dengan spek masing-masing 108 MP (wide), 10 MP (periscope telephoto), 10 MP (telephoto) dan 12 MP (ultrawide). Dengan spek demikian mampu merekam hingga 8K dan bukan 4K lagi ya! Luarbiasa memang.

Baca Juga :   Ini Ketangguhan OPPO Reno7 Z 5G Dalam Memainkan Berbagai Game Populer

Dari segi layar, sudah bukan kelas kaleng-kaleng lagi, dengan dukungan dynamic amoled 2x, dan freshrate hingga 120hz, serta fitur HDR10+, dan disempurnakan dengan kualitas layar 2K.

Jadi memang sangat sangar dan tentunya kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa meminang samsung dengan spek tersebut.

Download Firmware Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Setelah mengetahui betapa menakjubkannya spesifikasi dari samsung galaxy S21 Ultra 5G ini, tidak kalah menariknya firmware samsung banyak sekali dicari diinternet oleh para penggunanya.

Meskipun sudah diberikan spek yang gahar, masih ada saja beberapa orang yang ingin mengutak-atik sistem android dengan menginstall custom rom, sehingga mereka butuh untuk install atau flash ulang firmware samsung tersebut.

Tidak sedikit memang meraka yang mencari samsung firmware untuk kebutuhan flash ulang.

Yang perlu kamu ketahui, galaxy s21 ultra 5G memiliki model nomer yang beragam, sesuai dengan region negara masing-masing.

Yang ada saat ini diantaranya model SM-G998B, SM-G998B/DS untuk International, SM-G998U  untuk region USA, SM-G998U1 untuk region USA (unlocked), SM-G998W untuk Canada, dan SM-G998N untuk Korea, serta SM-G9980 untuk China.

Maka dari itu buat kamu yang mencari firmware samsung yang sesuai dengan ponselmu, pastikan kamu download firmware yang memang sesuai dengan nomor model yang kamu miliki.

Jika kamu sedang mencari mengenai firmware galaxy untuk s21 ultra 5G, kamu bisa download firmware samsung galaxy S21 Ultra 5G pada link yang bisa kamu klik disini.

Dan untuk model firmware samsung tipe serta versi lainnya, bisa langsung kamu downlaod disini. Sekali lagi, pastikan versi firmwarenya sudah sesuai dengan nomer model yang kamu miliki. Selamat mencoba!

No More Posts Available.

No more pages to load.