Download Youtube Go Versi Lama Tanpa Iklan

by

Saat penat dengan rutinitas sehari – hari kita bisa rehat sejenak dengan menonton video – video di youtube. Saat ini rasanya youtube sudah mengalahkan TV. Betapa tidak, bahwa youtube menyajikan informasi, hiburan serta info – info lain yang lebih lengkap dibandingkan TV. Tidak hanya itu, kita bisa menjangkau seluruh video yang ada di dunia.

Makin ke sini youtube makin keren gan. Hal ini bisa kita lihat melalui perkembangan youtube itu sendiri. Untuk saat ini aplikasi youtube sudah ada beberapa macam. Ada youtube kids yang dibuat khusus sebagai platform digital untuk anak – anak. Kemudian Youtube premium, yang sengaja dirancang sedemikian rupa dengan memebrikan tambahan fitur plusuntuk pengguna nya. Tentu tidak gratis untuk mendapatkan fitur tersebut kita harus berlangganan dengan youtube premium.

 Sekarang yang tidak kalah populer adalah Youtube Go.  Developer Yotube sengaja mengembangkan aplikasi youtube menjadi beberapa jenis dengan maksud untuk menjangkau semua kebutuhan para pengguna Youtube.

Baru – baru ini banyak yang sedang mencari link download youtube go versi lama. Memang kenapa dengan aplikasi youtube go versi lama ? Bukankah lebih nyaman menggunakan youtube go versi terbaru  fitur lebih lengkap dan selalu mendapatkan update. Makin penasaran bukan ? Silahkan lanjut membaca artikel nya sampai habis untuk mengetahui alasan pengguna youtube ingin menggunakan versi lama.

Mengapa Memilih Youtube Go Versi Lama ?

Kenapa masih mencari yang lama sedangkan yang baru sudah ada di depan mata ? Begini gan, setiap aplikasi, mau itu aplikasi komputer ataupun android pasti mengalami pembaharuan. Hal ini dilakukan untuk mengikuti trend atau perkembangan zaman itu sendiri.

Baca Juga :   Fitur-Fitur Alight Motion Mod yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Mendownload-nya

Pembaharuan  setiap aplikasi berbeda – beda, semua tergantung pengembang. Tidak jarang aplikasi terbaru dari suatu aplikasi menyebabkan masalah ketika diinstal atau di dipasang pada ponsel lama. sama seperti aplikasi youtube go. Kenapa masih saja ada pengguna android yang menginginkan Youtube Go versi lama. Bisa jadi alasan mereka adalah lebih nyaman menggunakan youtube Go versi lama dibandingkan dengan versi baru.

Hal lain yang mungkin saja terjadi adalah, perangkat tidak support untuk dipasang Youtube Go versi terbaru. Sehingga versi lama masih tetap di cari. Pertanyaan berikutnya apakah aplikasi youtube go versi lama masih tersedia ?

Jika di Play Store mungkin kalian akan menemukan youtube go versi terbaru, sedangkan untuk menemukan versi lama dari aplikasi ini, admin tidak bisa menjamin apakah di internet masih ada atau tidak.

Namun jangan khawatir, di sini admin akan sediakan link yang bisa kalian kunjungi untuk mendapatkan aplikasi Youtube Go versi Lama. Berikut adalah link download youtube go versi lama.

Download Youtube Go Versi Lama

Aplikasi youtube banyak diminati oleh pengguna youtube, karena aplikasi ini menawarkan penggunaan data yang lebih hemat kuota. Lebih irit serta video nya bisa di download dan dapat dilihat ketika offline. Mungkin saja youtube Go versi lama memiliki fitur yang lebih canggih dibandingkan youtube go versi sekarang.

Jika kamu adalah salah satu dari mereka yang ingin mendownload Youtube go versi lama, bisa kunjungi link di bawah ini. Di sini tersedia link download aplikasi Youtube go mulai tahun 2019 ke atas. Silahkan pilih sendiri ya gan.

Download Youtube Go Versi Lama berikut ini : https://samudranesia.id/youtube-go/

Cara Install Aplikasi Youtube Go Versi Lama

Youtube go adalah aplikasi resmi dan sudah terdapat di play store atau app store. Jika and aingn memasang aplikasi ini untuk versi yang lama, silahkan pergi ke menu pengaturan terlebih dahulu untuk mengaktifkan “sumber tidak di kenal” atau “unknown sources “.

Baca Juga :   Ini Perbedaan Yang terdapat Dalam VidMate Apk Dengan Versi Asli

Penting untuk dilakukan, supaya aplikasi yang telah di download dapat di baca oleh perangkat dan tidak dianggap sebagai virus. Berikutnya jika sudah selesai download, anda bisa lanjutkan penginstalan hingga selesai.

Sumber : https://samudranesia.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.