Game NFT Formula 1 Kini Resmi Gulung Tikar

by

Apabila berdialog suatu perihal beraroma non- fungible token ataupun NFT, rasanya tidak jauh- jauh amat dari suatu permainan ataupun kegiatan jual beli. Luang populer di masanya, permainan NFT Resep 1 saat ini sah gulung karpet serta cuma menunggu durasi buat betul- betul tutup selengkapnya. Siapa duga kalau permainan ini diserahkan sertifikat tadinya.

Baca Juga :

Permainan NFT Resep 1 Bolehkan Pemindahan Aset

Berdialog Resep 1, kelihatannya brott seluruh telah tahu balap- balapan yang maanfaatkan mobil spesial itu. Game ini luang terkenal pada tahun 2019 dahulu berkah kedudukan Animoca Brands berlaku seperti pengembang serta publisher game blockchain. Dengan ini, kelihatannya permainan berplatform NFT tidak kontan dewasa lebih lama dibanding permainan konvensional.

Data ini awal kali terbang di F1DeltaTime, di mana terpajang kalau permainan NFT Resep 1 itu saat ini sah gulung karpet. Terpaut perihal itu bisa kamu amati pada lukisan di dasar ini:

Bersumber pada data di atas, tercatat kalau walaupun industri itu hentikan operasional, mereka agendakan‘ rewards’ buat para supporters- nya. Nampak kalau permainan NFT Resep 1 besutan Animoca Brands itu betul bagikan sebagian hadiah buat dapat dipakai di REVV Motorsport.

Untuk kamu yang punya mobil ataupun persisnya peninggalan di permainan NFT Resep 1 itu, kamu hendak miliki ganti rugi selaku selanjutnya:

  • Owner mobil balap di permainan F1DeltaTime berkuasa memperoleh mobil penggantian yang cocok dengan estimasi di permainan REVV Motorsport
  • Kalian berkuasa mengubah mobil di F1DeltaTime dengan Race Pass pada program REVV Motorsport yang dapat dipakai buat jalani mint
  • Aplikasi Staking V. 40 yang hadiahkanmu 20. 000. 000 REVV, tetapi kalian butuhkan peninggalan dari REVV Motorsport buat nikmatinya
  • Owner Event Segment hendak dapat hadiah sepanjang 6 bulan beruntun, tercantum Track Voucher yang dapat ditukarkan selaku NFT REVV Motorsport
  • Intinya, seluruh peninggalan yang terdapat di F1DeltaTime wajib ditukarkan selaku peninggalan REVV Motorsport
Baca Juga :   Bandai Namco Umumkan Gundam Metaverse Project

Menariknya, walaupun permainan NFT Resep 1 saat ini sah gulung karpet, nampak usaha dari industri yang tidak mau untuk fans cedera.

No More Posts Available.

No more pages to load.