Hero ML untuk Pemula 2022 Paling Mudah Tapi Mematikan

by

Salah satunya games paling populer di Indonesia ialah Mobile Legends, games MOBA 5 versus 5 ini tawarkan gameplay yang hebat dan banyak hero unik yang dapat kamu pakai. Di games ini ada banyak role hero dimulai dari Marksman, Assasin, Tank, Fighter sampai Dukungan.

Tetapi jumlahnya hero ML yang ada kadang membuat pemain baru kesusahan saat menentukan hero ML terbaik untuk push rank. Nach, ini kali Teknolalat akan membagi referensi hero ML untuk yang baru memulai yang terbaik untuk push rank, yok langsung check berikut ini.

Hero ML untuk Pemula Terbaik 2022

Balmond
Referensi hero ML untuk yang baru memulai yang pertama tiba dari role Fighter / Tank, yakni Balmond. Hero usang yang ini benar-benar sangat terkenal di beberapa tier, bahkan juga di scene bersaing Balmond sering digunakan oleh pro-player.

Selainnya mempunyai kemampuan yang gampang terkuasai, Balmond banyak memiliki kelebihan seperti HP tebal, lifesteal tinggi sampai cooldown kemampuan yang rendah. Sebagai senjata terakhir, Balmond mempunyai kemampuan ultimate mematikan untuk last hit musuh dengan HP rendah.

Cecilion
Cecilion sebagai hero Mobile Legends yang gampang dipakai tetapi mematikan. Masalahnya dengan skillset yang tidak membutuhkan teknisi tinggi, Cecilion sanggupn hasilkan brust damage yang tinggi sekali bisa membunuh musuh dengan benar-benar gampang.

Saat menggunakan Cecilion, pastikanlah kamu konsentrasi pada kenaikan stack dan bermain berhati-hati pada early-game, karena Cecilion terhitung hero yang mempunyai power kuat pada babak mid sampai late games.

Vale
Hero ML untuk yang baru memulai terbaik selanjutnya ialah Vale. Hero dengan role Mage ini sebagai pengontrol angin yang memiliki brust damage yang mematikan. Bahkan juga, 1x combo dapat membunuh musuh secara mudah.

Baca Juga :   Microsoft Rencanakan Xbox Mobile Game Store, Siap Tarung Lawan Apple & Google

Vale mempunyai skillset unik yang bisa dipertingkat bersamaan peningkatkan tingkat, yang mana pemain bisa memutuskan untuk perkuat damage atau dampak crowd kontrol. Untuk panduan peningkatkan kemampuan, tentukan dampak CC untuk kemampuan 2, damage untuk ultimate dan kemampuan 1.

Vexana
Sesudah memperoleh revamp dan beberapa buff pada patch season 25, Vexana sekarang pantas diakui sebagai hero yang mematikan dan pas digunakan oleh pemula. Karena, dampak CC yang dipunyai hero ini bisa membuat musuh kesusahan.

Kemampuan 1-nya bisa mengakibatkan dampak terrify pada beberapa musuh yang bersisihan, lalu kemampuan 2-nya mempunyai slow dan damage yang tinggi. Dan yang memikat, ultimate Vexana bisa panggil Undead Knight dengan dampak knock up dan akan bertanding bersama Vexana sepanjang 15 detik.

Hanabi
Seterusnya, ada hero terkenal dari role Marksman, yakni Hanabi. Untuk kamu yang ingin push rank memakai MM sampai epic atau legends, Hanabi menjadi opsi karena terhitung hero yang gampang dipakai tetapi mematikan saat late games.

Dengan kemampuan 1-nya, basic attack Hanabi bisa membal ke sejumlah musuh dan memberi pasif lifesteal secara tetap. Sementara untuk ultimatenya, Hanabi akan melemparkan Higanbana di suatu tempat dan mengakibatkan dampak imobilize pada musuh yang terserang.

Chang’e
Dan hero ML untuk push rank pemula setelah itu Chang’e. Hero mage ini yang ini ada banyak jadi opsi untuk push rank sampai mythic karena mempunyai kemampuan dengan capaian yang luas dan damage yang menyakitkan.

Untuk panduan bermain Chang’e lumayan gampang, yang mana kamu perlu memaksimalkan agar kemampuan 2 (Crescent Moon) masih tetap aktif. Dengan bergitu damage dari basic attack, kemampuan 1 dan kemampuan ultimate Chang’e akan bertambah secara berarti.

Baca Juga :   Game Tentang Matematika Terbaik Untuk Android

Uranus
Uranus sebagai salah satunya hero tank yang susah dikalahkan. Ini karena Uranus mempunyai HP yang tebal dan pergantian HP yang tinggi sekali lewat pasif (Radiance). Disamping itu hero ini mempunyai kekuatan immune pada dampak slow pada kemampuan ultimate yang membuat susah diamankan.

Uranus menjadi satu diantara referensi hero ML untuk yang baru memulai karena pemakainnya yang tidak begitu susah karena terhitung hero tanpa teknisi tinggi. Walau mempunyai role tank, tetapi Uranus berpotensi yang lebih bagus di offlane atau exp lane.

Angela – Dukungan
Untuk kamu yang ingin bermain role Dukungan, karena itu Angela sebagai opsi yang akurat. Angela menjadi satu diantara hero Dukungan dengan kemampuan crowd kontrol yang baik sekali. Kemampuan 1-nya bisa mengakibatkan dampak slow dan kemampuan 2-nya mempunyai dampak slow plus tambahan dampak imobilize.

Disamping itu, Angela mempunyai mobilisasi yang tinggi pada kemampuan ultimatenya (Heartguard), yang mana Angela bisa beralih dan melekat ke hero satu team untuk memberi tambahan shield yang tinggi sekali dan kenaikan movement speed.

Lesley – Marksman
Untuk pemakai marksman, Lesley jadi referensi hero yang perlu dibeli untuk yang baru memulai. Lesley mempunyai damage critical yang tinggi sekali dan kekuatan penyamaran pada kemampuan 1 yang membuat susah untuk ditarget. Di tier grandmaster dan epic, Lesley menjadi satu diantara hero paling populer.

Harley – Assasin dan Mage
Pada posisi paling akhir, hero terbaik ML untuk yang baru memulai adalah Harley yang mempunyai role Assasin – Mage. Harley mempunyai brust damage yang mematikan hingga gampang untuk membunuh hero core musuh. Walau terhitung hero yang paling lincah, tetapi Harley lumayan gampang dipakai oleh pemula.

Baca Juga :   Buff dan Nerf Mobile Legends Advance Server Patch 1.6.76

Di META season 20, Harley menjadi satu diantara hero jungler terbaik karena kekuatan farming yang cepat dan gampang untuk lakukan ganking. Untuk combo kemampuan Harley, kamu dapat memakai combo kemampuan 2 – kemampuan ultimate – kemampuan 1 – lalu kembali dengan kemampuan 2.

Nach, tersebut referensi hero ML untuk yang baru memulai yang pas dipakai untuk push rank, hero-hero itu terhitung hero yang gampang dipakai tetapi mematikan. Baik, demikian saja artikel singkat ini dan mudah-mudahan berguna.

Sumber : Winnergroup.id

No More Posts Available.

No more pages to load.