HP Samsung Harga di Bawah 4 Jutaan Terbaik 2022

by
HP Samsung Harga di Bawah 4 Jutaan

Bermodalkan dana di dasar 4 jutaan tidak hendak menyurutkan Kamu buat mempunyai suatu ponsel mutahir berbasis Android. Ya, kali ini Carisinyal hendak merekomendasikan 10 HP Samsung dengan harga di dasar 4 jutaan terbaik serta layak buat dipertimbangkan.

Bermacam- macam HP Samsung dengan harga di dasar 4 jutaan ini mempunyai spesifikasi yang lumayan mumpuni buat mendukung kegiatan Kamu tiap hari. Fitur kamera yang disediakan pula sangat baik serta apalagi terdapat pula yang telah dibekali dengan fitur anti air. Penasaran apa saja opsi ponsel tersebut? Berikut pembahasan lengkapnya.

Baca Juga : GTA Sa Lite Mod Apk

Samsung Galaxy A23

Samsung menggelontorkan banyak model Galaxy A Series pada Maret 2022. Salah satunya merupakan Galaxy A23 yang dirilis dengan harga Rp3 jutaan. HP 4G ini lumayan istimewa di kelas biayanya sebab kamera utamanya.

Benar, kamera utama 50 MP- nya dilengkapi OIS buat mengoptimalkan perekaman video serta fotografi low light. Di tingkat harga Rp3 jutaan, tidak banyak smartphone yang mempunyai OIS. Tidak hanya itu, Galaxy A23 pula ialah salah satunya HP dengan Snapdragon 680 yang dapat merekam video sampai resolusi 4K.

Keahlian itu lumayan istimewa paling tidak sampai Galaxy A23 dirilis. Di luar kamera, Galaxy A23 senantiasa ialah HP yang layak dipertimbangkan. Performanya gesit, layarnya lembut( PLS TFT 90 Hz), serta pengisian baterainya kilat berkat teknologi pengisian kilat 25W.

Samsung Galaxy M32 8/ 128

Samsung Galaxy A32 memanglah keren sebab desain serta pemindai sidik jari di dasar permukaan layarnya. Tetapi, bila 2 perihal itu bukan prioritas Kamu, Galaxy M32 dapat dilirik. Karena, HP ini memiliki performa yang mirip dengan Galaxy A32. begitu pula dengan keahlian kameranya.

Baca Juga :   HP Samsung Terbaik & Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan, Cek Disini

Malah, Galaxy M32 memiliki harga yang sedikit lebih murah dibanding A32. Satu perihal keren yang jadi keunggulan Galaxy M32 merupakan teknologi pengisian kilat 25W ala Galaxy S Series. Teknologi pengisian ini tidak dipunyai oleh Galaxy A32. Selebihnya, tidak terdapat perbandingan berarti pada HP ini kala dibanding dengan A32.

Samsung Galaxy A22 5G

Kehadiran masa 5G di Indonesia disambut dengan baik oleh Samsung. Mereka juga mulai meluncurkan HP- HP 5G dengan harga yang terjangkau. Salah satunya merupakan Samsung Galaxy A22 5G ini. Buat performa tiap hari, HP ini sangat dapat diandalkan berkat SoC MediaTek Dimensity 700.

Keahlian gaming SoC ini pula oke. HP ini pula memiliki konfigurasi kamera lengkap, terdapat kamera utama terdapat pula kamera ultrawide. Terdapatnya fashion malam pada kamera HP ini bisa tingkatkan mutu gambar pada malam hari. Perihal menarik lain dari HP ini merupakan refresh rate 90 Hz serta baterainya lumayan awet.

Kekurangan HP ini cuma soal teknologi pengisian kilat 15W, layar belum AMOLED, serta belum terdapat speaker stereo.

Samsung Galaxy A32 5G

Samsung merilis 2 tipe ponsel Galaxy A32, terdapat yang 4G serta terdapat pula yang 5G. Tetapi, keduanya bersama terletak di tingkat harga Rp3 jutaan. Buat yang varian 5G, ponsel ini jelas future proof berkat keahlian terhubung ke jaringan 5G.

Konektivitas 5G muncul sebab Galaxy A32 5G memiliki SoC MediaTek Dimensity 720. Selaku data, SoC ini tidaklah SoC 5G kelas ecek- ecek. Karena performanya setara dengan Helio G96 yang ialah SoC gaming.

Oleh sebab itu, Galaxy A32 5G juga mumpuni bila diajak buat memainkan gim- gim yang cukup berat. Ada pula mutu kamera serta ketahanan baterai HP ini pula masuk jenis bagus di tingkat biayanya. Tertarik memboyong sang ponsel?

Baca Juga :   Ini Bocoran Tanggal Tiket Spin Gratis di Event Mobile Legends x Star Wars Part 2

Samsung Galaxy A32

Galaxy A32 pula dapat jadi surga untuk pecinta fotografi, baik itu fotografi handal ataupun semata- mata biar eksis di Instagram. Alasannya, fitur telah dibekali Camera 64 MP dengan hasil mutu gambar tajam serta terang, begitu juga dengan lensa depannya yang gunakan resolusi 20 MP. Kamu saat ini dapat tampak dengan lebih penuh style di depan kamera berkat kamera selfie yang memukau

Sayang, desain depannya masih gunakan waterdrop notch. Tetapi di luar itu, Galaxy A32 tidak memiliki kekurangan yang begitu deal breaker.

Sumber: Depoktik.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.