Kelebihan dan Kekurangan vivo V25e – Kamera Tetap Jadi Andalan

by

Dengan keunggulan serta kekurangan yang dibawanya, vivo V25e pasti saja dapat jadi salah satu opsi yang pantas dipikirkan kala kita lagi mencari hp terkini.

Hp itu terlebih pula ada dengan banderol harga yang relatif lumayan terjangkau. Kita dalam perihal ini bisa meminangnya cuma dengan Rp3. 999. 000 buat versi penyimpanan 128GB serta Rp4. 299. 000 buat 256GB.

Baca Juga :

Tetapi bila sedang ayal dikala ingin meminangnya, kalian juga bisa memikirkan sendiri keunggulan serta kekurangan dari hp itu.

Keunggulan serta Kekurangan vivo V25e

Kelebihan

Semacam mayoritas fitur menengah ke atas ciptaan vivo, hp itu pula bawa zona kamera selaku salah satu keunggulannya. Dalam perihal ini vivo V25e percayakan kemampuannya pada lensa penting 64MP serta swafoto 32MP.

Ditambah lagi, kamera penting hp itu pula telah dilengkapi dengan sokongan OIS( Optical Image Stabilization). Lukisan dengan vivo V25e sebab itu tidak cuma hendak beresolusi besar namun pula nampak nyata sebab cara pengambilannya dapat berjalan lebih normal.

Buat mendukung keahlian kameranya, vivo V25e pula bawa bermacam berbagai bentuk pengumpulan lukisan. Kita di antara lain bisa menciptakan mulai dari Bokeh Flare Portrait, Dual- View Film, Vlog Movie, sampai Night Bentuk.

Layar dari vivo V25e pula bisa jadi nilai menarik dalam materi estimasi. Tidak hanya mensupport refresh rate sampai 90Hz, panelnya telah dibuat dari AMOLED yang menawarkan kontras sampai 6. 000. 000: 1, 100 persen DCI- P3, dan kecerahan hingga 1. 300nit.

Dengan cara simpel, layar hp itu esoknya bisa menayangkan konten dengan lukisan lebih runcing, terang, serta lembut. Bentuknya juga dapat lebih aman di mata sebab vivo V25e pula membereskan akta Samsung Eye Care Display.

Baca Juga :   3 Tools Canggih untuk Memperbaiki File Windows yang Rusak

Yang tidak takluk menggoda, vivo V25e pula telah memakai pemeriksaan pemindai periksa jemari berintegrasi di layar berkah digunakannya panel AMOLED yang memperbolehkan bermacam berbagai fitur mengadopsi teknologi canggih ini.

Dengan baterai berkapasitas 4. 500mAh, vivo V25e pula dilengkapi dengan teknologi 44W FlashCharge yang diklaim kalau kita bisa memuat energi hp itu sampai 58 persen cuma dalam kurun durasi 30 menit.

Fitur yang diusung hp itu pula cukup komplit. Tidak hanya Bluetooth 5. 2, USB Type- C, NFC( Near- Field Communication), sampai Hi- res Audio, vivo V25e pula memiliki sokongan perlindungan yang lumayan bagus sebab tersertifikasi IP54.

Kekurangan

Sayangnya, hp itu tidak hendak sesuai untuk kita yang lagi mencari fitur berjaringan 5G. Chipset MediaTek Helio G99 yang diusung oleh vivo V25e soalnya serupa sekali belum mensupport teknologi ini.

Tidak hanya itu, hp itu pula cuma dilengkapi dengan slot kartu hibrida. Kita yang memiliki 2 no juga wajib memilah buat memakainya selaku tempat SIM Card ataupun alat penyimpanan eksternal.

Konsumsi slot hibrida ini juga diiringi oleh lenyapnya jac audio dari hp itu. Jadi, kita yang mau mencermati nada ataupun main permainan wajib memikirkan buat mengenakan TWS, earphone nirkabel, ataupun meningkatkan kabel konverter.

Walaupun dilengkapi dengan kamera penting bertumpuk 3, vivo V25e sayangnya belum mengenakan lensa ujung luas. Hp itu malah memercayakan pemeriksaan daya serta besar yang bagi aku kurang sedemikian itu bermanfaat dibanding dengan tipe ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.