Kelebihan GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

by

Banyak orang memilih menggunakan WA mod karena berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Salah satu yang paling banyak dipakai adalah GB Whatsapp. Sebagai WA mod pertama, tentu saja aplikasi ini membawa banyak sekali kelebihan yang bisa ditawarkan kepadamu sebagai pengguna.

Keberadaan WA mod ini bisa dibilang merupakan penyempurnaan dari aplikasi Whatsapp original yang dianggap memiliki banyak kekurangan bagi sebagian orang. Lalu apa saja kelebihan dari WA mod yang rilis pertama kali ini? Langsung saja simak daftar dan penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan yang Dimiliki Oleh GB Whatsapp

  1. Kustomisasi Tema Sesuka Hati

Sebuah kekurangan yang berhasil ditambal oleh aplikasi WA mod ini adalah kekakuan Whatsapp original dalam hal pengaturan tema. Seperti yang diketahui, kamu tidak akan bisa mengganti tema Whatsapp selain mengubahnya ke tema gelap atau dark mode.

Beberapa orang merasa bosan dengan warna tema yang itu-itu saja. Mereka membutuhkan suasana baru. Beruntung menggunakan GBWhatsapp pengguna difasilitiasi dengan fitur kustomisasi tema yang menarik. Tema yang tersedia pun sangat beragam dan gratis untuk digunakan.

Jika kamu tidak menemukan tema yang diinginkan, kamu masih bisa mencari dari sumber terluar di internet.

  • Standalone

Ini adalah kelebihan yang sangat menarik dari GB Whatsapp. Dimana aplikasinya bersifat standalone atau berdiri sendiri. Artinya, kamu bisa menggunakan dua Whatsapp sekaligus dalam satu smartphone yakni GB WA dan Whatsapp original. Tentunya dengan akun yang berbeda.

Selain itu, GB WA sendiri pun masih memiliki kemampuan untuk kloning. Jadi kalau kamu membutuhkan lebih dari satu akun untuk dioperasikan dalam satu perangkat, kamu bisa mengandalkan GB WA sebagai aplikasi chatting harianmu.

  • Pengaturan Privasi yang Luas
Baca Juga :   Wps Wpa Tester Apk Premium Terbaru 2022

Tak bisa bisa dipungkiri, banyak sisi privasi di Whatsapp original yang membuat penggunanya tidak nyaman. Oleh karena itu, GB Whatsapp mencoba memperbaiki sisi tersebut dengan memberikan lebih banyak opsi privasi untuk menunjang kenyamanan dalam chatting.

Contohnya, kamu bisa mematikan centang biru atau status online tanpa terkena pembatasan. Dalam artian kamu masih bisa melihat status online dan centang biru orang lain. Hal ini tidak bisa kamu temukan di Whatsapp original yang justru membatasimu untuk melihat status online orang lain.

Begitu juga dengan view story. Di GB WA kamu bisa menyembunyikan view story-mu dan masih bisa tetap melihat siapa saja yang sudah menonton story WA-mu. Ini tentu sangat menguntungkan bukan? Privasimu pun lebih aman kali ini.

  • Mengunci Chat

Masalah keamanan juga kerap kali dikeluhkan oleh beberapa pengguna. Whatsapp tidak memiliki pengaturan keamanan sehingga sebuah chat bisa saja dibaca oleh orang tidak bertanggung jawab. Padahal chat adalah sesuatu yang pribadi.

Di GB Whatsapp, terdapat fitur untuk mengunci chat. Kamu bisa mengunci sebuah chat agar tidak sembarang orang bisa membukanya. Kamu bisa mengunci chat-chat tertentu saja agar tidak repot ketika membuka chat yang tidak terlalu penting. Fitur ini patut diapresiasi.

  • Pengiriman File Besar

Whatsapp original bukan pilihan yang baik ketika kamu ingin mengirim file dengan ukuran yang besar. Karena pada dasarnya mereka memang membatas ukuran file yang bisa dikirim. Sedangkan di GB WA, kamu bisa mengirim file dengan ukuran yang relatif lebih besar daripada di Whtsapp original.

Download GB WA

NamaGB Whatsapp
Versi12.20.2
Ukuran39.2 MB
SpesifikasiAndroid 4.4 +
Link downloadhttps://file.gameclub.co.id/gb-whatsapp/

Dengan semua kelebihan yang ditawarkan oleh GB Whatsapp, kamu bisa chatting dengan lebih nyaman dan aman lagi. Tapi tetaplah berhati-hati mengingat aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang dinaungi oleh developer asli Whatsapp.

Baca Juga :   Download Youtube Go Versi Lama Tanpa Iklan

Sumber : rsddrsoebandi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.