Microsoft Pertimbangkan Untuk Tambahkan Iklan di Game Free-To-Play

by

Permainan free- to- play merupakan alat untuk para gamer yang mau main tanpa menghasilkan uang sepersenpun. Walaupun gamenya free, si pengembang memperoleh pendapatan dari pemasaran benda in- game semacam skin, senjata ataupun kepribadian terkini. Nah, baru- baru ini timbul berita kalau hendak terdapat satu pendapatan bonus untuk para pengembang itu ialah dengan meningkatkan promosi di permainan free- to- play.

Baca Juga : Nama FF Keren

Data ini tiba dari web Business Insider, yang berkata kalau konsep promosi di permainan free- to- play ini hendak dicoba oleh industri Microsoft. Bagi pangkal itu, akumulasi promosi di permainan free- to- play tidak hendak mengusik jalannya gameplay dari permainan itu. Perihal ini bisa dicoba dengan meletakkan promosi di kediaman promosi dalam permainan ataupun pemakaian produk dalam permainan.

Salah satu ilustrasi promosi dalam permainan merupakan timbulnya baterai Energizer serta kediaman promosi Verizon dalam permainan Alan Wake. Ilustrasi yang lain merupakan akumulasi sebagian mobil semacam Mercedes- Benz GLA, 1957 SL 300 Roadster serta 1934 W25 Silver Arrow di Mario Kart 8.

Alasan Microsoft Mau Meningkatkan Promosi di Permainan Free- To- Play

Business Insider pula berkata kalau Microsoft tidak hendak mengutip profit dari zona periklanan ini. Esoknya, profit dari periklanan itu cuma dibagikan antara pengembang permainan dengan industri yang diiklankan. Perihal ini bermaksud buat membuka pendapatan terkini untuk pengembang permainan free- to- play yang hendak amat profitabel buat developer- developer kecil.

Ilham promosi di permainan free- to- play ini ialah salah satu tahap yang pintar dari Microsoft. Tadinya, Microsoft pula sudah mempatenkan ilham terkini buat permainan multiplayer lokal serta remote split- screen selaku salah satu tahap buat menarik lebih banyak pengembang permainan multiplayer serta free- to- play ke program mereka. Dengan pendapatan bonus dari promosi, para pengembang hendak terus menjadi termotivasi buat menggarap permainan buat program Xbox mengenang bayaran pengembangan hendak menurun.

Baca Juga :   Bandai Namco Umumkan Gundam Metaverse Project

Sesungguhnya, Microsoft mengantarkan kekhawatirannya kalau periklanan yang berlebih bisa membuat para pemeran merasa tersendat. Seperti itu mengapa Microsoft cuma bernazar buat meningkatkan promosi di permainan free- to- play. Kebingungan yang lain merupakan mungkin dimana Microsoft memakai promosi yang ditargetkan, hendak namun data dari Business Insider berkata kalau Microsoft tidak hendak mengakulasi informasi dari layanan kepunyaannya.

Sumber : rsup-drsitanala.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.