Resmi Diselenggarakan di Malaysia, Ini Jadwal MSC 2022

by

Dikutip dari Youtube Channel sah Mobile Legends, MSC 2022 hendak sah diselenggarakan di Malaysia. Agenda MSC 2022 hendak diawali pada bertepatan pada 11- 12 Juni 2022 buat Tim Stage.

Sedangkan itu, Playoff hendak diawali pada bertepatan pada 14- 19 Juni 2022. MSC 2022 kali ini hendak diiringi oleh 12 regu dari 9 negeri. Umumnya, 12 regu itu hendak didapat dari pemenang 1 serta 2 dari MPL Season 9 yang dilaksanakan tahun 2022 ini.

Semua regu itu hendak memperebutkan keseluruhan hadiah sebesar 300. 000 USD, ataupun sebanding dengan 4. 3 Miliyar Rupiah. Berarti, pemenang 1 paling tidak hendak memperoleh 100. 000 an USD.

Untuk yang belum ketahui, MSC merupakan kependekan dari Mobile Legends Southeast Asia Cup. Maksudnya, cuma hendak memperlombakan regu– regu Esports Mobile Legends dari Asia Tenggara. MSC masuk ke dalam catatan turnament Esports Mobile Legends yang harus kamu menunggu betul.

Alasannya, ada calon kokoh dari Negeri– Negeri Asia Tenggara semacam Indonesia, Singapore, Filipina, serta sedang banyak lagi.

Kita selaku penikmat Esports Mobile Legends nyatanya harus mensupport Indonesia buat memperoleh mendali pada MSC 2022 kali ini. Jadi, janganlah lupakan agenda MSC 2022 kali ini betul.

Agenda MSC 2022 Dan Perkiraan Regu Indonesia yang Hendak Turun ke Sana

Semacam yang kita sebutkan di atas, regu yang hendak maju ke MSC 2022 ialah pemenang 1 serta 2 dari invitasi MPL disetiap Negaranya.

Perkiraan regu Indonesia yang hendak turun ke MSC 2022, ataupun yang hendak jadi pemenang di MPL ID Season 9 kali dari kita merupakan RRQ, serta Aura Fire.

Kedua regu itu lagi terletak di pucuk klasemen MPL ID Season 9 kali ini. Sesungguhnya, Onic jadi calon yang kokoh pula buat jadi pemenang di MPL ID Season 9 ini. Tetapi, penampilan Aura Fire tidak takluk jauh dari regu Onic Esports, ataupun dapat dikatakan lagi diatasnya.

Baca Juga :   Sambut Peluncuran Open Beta, Ys 6 Mobile Bagikan Hadiah Menarik!

Nah, seperti itu informasi sekeliling agenda MSC 2022 yang hendak diselenggarakan di Malaysia, dan perkiraan regu dari Indonesia yang hendak maju ke situ. Apakah kalian sepakat dengan perkiraan regu yang hendak turun ke MSC 2022 ini brott? Silahkan pendapat di dasar betul.

Sumber : https://korpri.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.