Review ECOVACS DEEBOT T10 Plus – Robot Pembersih Rumah yang Pintar

by

Aku suka bila rumah aku dalam situasi bersih tetapi menjaganya buat senantiasa bersih butuh upaya yang lumayan meletihkan masing- masing harinya terlebih aku menjaga 3 akhir kucing. Nah saat ini bobot kegiatan aku jadi lebih enteng berkah manusia mesin pembersih DEEBOT T10 Plus.

DEEBOT T10 Plus merupakan manusia mesin pembersih angkatan terkini dari ECOVACS yang memperkenalkan teknologi penemuan halangan mutahir AIVI 3. 0, pemetaan serta pelayaran ruangan, sampai sistem pengepelan OZMO Membela 3.

Semenjak memakai DEEBOT T10 Plus, aku saat ini tidak butuh lagi kerap bersih- bersih masing- masing hari dengan cara buku petunjuk serta lumayan memberikan kebanyakan profesi ke DEEBOT. Dengan sedemikian itu durasi senggang aku dapat digunakan buat perihal lain.

DEEBOT T10 Plus merupakan manusia mesin cerdas yang sanggup menolong mensterilkan rumah tanpa butuh repot. Manusia mesin ini dilengkapi dengan beraneka ragam fitur semacam sistem pengepelan serta pemeriksaan pemetaan yang mutahir.

DEEBOT T10 Plus tampak seperti manusia mesin pembersih dengan wujud yang bulat serta format yang lumayan luas. Manusia mesin ini dilengkapi dengan memberi aksesori buat bersih- bersih semacam gosok sisi dobel, pengharum ruangan, media abu, docking station buat charging, serta OZMO Membela 3. 0 buat mengepel.

Fitur pengharum ruangan pada manusia mesin ini tidak dapat dipakai berbarengan dengan OZMO Membela 3. 0 sebab keduanya menaiki zona yang serupa di DEEBOT T10 Plus. Jadi butuh diseleksi apakah lagi mau mengepel ataupun mau menyerbakkan ruangan sambil menghirup abu.

ECOVACS mencocokkan bermacam pemeriksaan di DEEBOT T10 Plus supaya robotnya bisa bertugas dengan maksimal. Pemeriksaan TrueMapping 2. 0 buat pemetaan serta pelayaran merupakan yang sangat muncul sebab diletakkan mencuat di bagian atas manusia mesin. Pemeriksaan yang lain merupakan pemeriksaan anti hantaman, pemeriksaan penemuan karpet, serta pemeriksaan anti jatuh.

Manusia mesin ini dijual sepaket dengan tempat pengosongan yang berperan seperti markas buat manusia mesin ini walaupun nyatanya tidak harus dipakai. Tempat ini sediakan zona buat pengecasan robotnya serta bisa menaruh abu hasil penghirupan dengan kapasitas yang lebih besar. Abu tersembunyi di dalam media kantung abu yang esoknya bisa dibuang dengan gampang.

Baca Juga :   10 Rekomendasi Laptop Gaming Murah Berkualitas Tahun 2022

Saat sebelum bisa dipakai buat mensterilkan rumah aku, DEEBOT T10 Plus butuh aku koneksikan dahulu dengan hp Android yang aku maanfaatkan lewat aplikasi ECOVACS HOME. Cara pengkoneksian terhitung gampang serta berjalan dengan lembut tanpa hambatan.

Sehabis itu sedang terdapat satu tahap lagi yang butuh dicoba ialah melukiskan rumah aku bersama furnitur- furnitur yang terdapat. Manusia mesin ini hendak memutar- mutar rumah hingga semua ruangan terpetakan sepanjang pemikirannya tidak terhalang oleh barang semacam pintu.

Bila di idamkan, zona rumah serta mebel dapat dipetakan dengan cara buku petunjuk tetapi di permasalahan aku hasil pemetaan otomatis telah lebih dari lumayan berkah kecanggihan teknologi pemetaan manusia mesin ini.

Buat mulai cara eliminasi rumah, DEEBOT T10 Plus bisa diperintah lewat menekan tombol yang terdapat pada bagian atas manusia mesin ataupun lewat perintah suara dengan prefiks OK YIKO. Aku sendiri lebih kerap memakai perintah suara sebab lebih efisien serta manusia mesin ini juga nyaris senantiasa bisa merespons suara aku dengan bagus.

Kala manusia mesin ini mulai bertugas, lumayan dibiarkan saja hingga robotnya berakhir bersih- bersih rumah. Gerakannya memanglah tidak sedini dibandingkan kala aku hampa buku petunjuk tetapi hasilnya lumayan bersih. Manusia mesin ini esoknya hendak otomatis balik ke markasnya bila profesinya telah berakhir buat membuang abu serta mengecas dayanya.

Sebab DEEBOT T10 Plus merupakan manusia mesin, hasil bersih- bersihnya pasti tidak sesempurna dicoba dengan cara buku petunjuk. Terdapat saja ujung ruangan yang sedang butuh dibersihkan dengan cara buku petunjuk paling utama yang terhalang banyak benda.

Kala manusia mesin ini bertugas kerap kali menarik atensi kucing piaraan aku. Tetapi untungnya kucing aku tidak hingga derajat mengganggu manusia mesin ini, cuma suka memainkan gosok pembersihnya saja. Jadi untuk yang menjaga kucing sepatutnya tidak butuh takut.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A23 Vs Galaxy A33 5G

Butuh dicatat, DEEBOT T10 Plus kelihatannya hendak hadapi kesusahan bila terdapat kabel yang berantakan semacam kabel charger sebab hendak tidak terencana terhirup oleh DEEBOT T10 Plus serta membatasi cara eliminasi.

Tidak hanya itu di lantai rumah aku pula senantiasa terdapat sebagian piring kecil buat tempat makan kucing serta DEEBOT T10 Plus hendak menabrak piring- piring itu sebab besar piring sangat kecil alhasil tidak ditemukan oleh pemeriksaan.

Pemecahan buat permasalahan ini merupakan piring itu disingkirkan saat sebelum DEEBOT mulai bersih- bersih ataupun zona piring dimasukkan ke dalam denah di aplikasi ECOVACS HOME supaya tidak terbentur.

Terdapat kalanya DEEBOT T10 Plus tidak mensterilkan suatu ruangan yang bisa jadi disebabkan kucing aku membatasi laju DEEBOT ataupun pula sebab ruangan itu kurang ingat aku nyalakan lampunya. Pemeriksaan pada DEEBOT kelihatannya kurang efisien buat zona hitam. Buat permasalahan ini aku lumayan perintahkan DEEBOT buat balik mensterilkan satu ruangan itu saja.

Satu perihal menarik dari DEEBOT T10 Plus merupakan tidak hanya bisa memvakum ruangan pula bisa sekalian mengepel. Buat melaksanakan guna ini, bagian balik DEEBOT T10 Plus butuh ditukar dengan bagian OZMO Membela 3. 0 yang mempunyai tong air spesial serta dengan cara otomatis DEEBOT T10 Plus hendak melaksanakan pemvakuman sekalian mengepel.

Butuh dicatat, ECOVACS mengusulkan pengisian tong memakai air mineral ataupun pembersih spesial dari ECOVACS supaya baya tong airnya lebih kuat lama.

Sehabis DEEBOT T10 Plus berakhir dipakai buat mengepel lantai, bagian kain pelnya butuh dilepas supaya tidak jadi bau serta airnya merembes ke lantai. Esoknya kala mau mengepel lagi, terkini kain pelnya butuh dipasang lagi. Ada 2 tipe kain pel ialah kain pel yang dapat dipakai berulang kali serta yang cuma dapat sekali gunakan.

Baca Juga :   Ini Ketangguhan OPPO Reno7 Z 5G Dalam Memainkan Berbagai Game Populer

Buat mengatur DEEBOT T10 Plus lebih perinci dapat memakai aplikasi ajudan ECOVACS HOME. Terdapat banyak fitur yang ada semacam menyetel bentuk eliminasi, menata denah rumah, sampai memeriksa sisa durasi pemakaian spare part yang terdapat saat sebelum ditukar.

Tiap manusia mesin ini berakhir melaksanakan cara eliminasi juga hendak terdaftar di aplikasinya supaya bisa diamati arah eliminasi, lama eliminasi, sampai besar zona eliminasi. Fitur ini berguna buat memandang bila terdapat zona yang terlampaui.

DEEBOT T10 Plus pula dapat disetel supaya aktif di durasi khusus misalnya masing- masing pagi sehabis bangun tidur. Jadi sambil memulai pagi manusia mesin ini pula telah otomatis melakukan profesinya.

Satu fitur yang sangat menarik merupakan mengakses kamera yang terdapat di DEEBOT T10 Plus. Dengan ini aku dapat memandang apa yang terletak di depan robotnya serta bisa pula mengendalikan pergerakan manusia mesin dengan cara buku petunjuk.

Istimewanya fitur ini membuat robotnya bisa dipakai buat memeriksa suasana di rumah kala aku lagi tidak di tempat. Apalagi terdapat tombol spesial buat buatnya memutari rumah seperti aparat keamanan.

Semenjak memakai DEEBOT T10 Plus, aku saat ini cuma lumayan sepekan sekali saja bersih- bersih rumah dengan cara buku petunjuk. Masing- masing pagi aku bermukim memanggil DEEBOT T10 Plus buat mensterilkan rumah serta aku dapat dengan bebas melaksanakan kegiatan lain.

Bila mempunyai rumah yang besar, dampak dari DEEBOT T10 Plus hendak terus menjadi terasa sebab terus menjadi besar zona rumah hingga daya serta durasi yang dibutuhkan buat mensterilkan dengan cara buku petunjuk juga terus menjadi besar.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.