[Rumor] Call of Duty Modern Warfare 2 PS5 akan Mendapatkan Mode Eksklusif

by

Call of Duty Modern Warfare 2 PS5– Sepanjang bertahun- tahun, PlayStation serta Activision senantiasa mempunyai perjanjian eksklusivitas buat seri Call of Duty. Melalui perjanjian itu, pemeran PlayStation jadi dapat menikmati konten- konten khusus yang tidak dapat dinikmati di konsol ataupun program lain. Call of Duty Modern Warfare 2 yang sebagian durasi yang kemudian terkini saja diumumkan tampaknya hendak meneruskan gaya itu, terbebas dari kenyataan kalau Activision Blizzard sudah dimerger oleh Microsoft( owner Xbox).

Baca Juga :

Sehabis lebih dahulu dikabarkan bila pemeran PlayStation hendak jadi yang awal buat dapat mencoba multiplayer beta dari Call of Duty Modern Warfare 2, saat ini timbul berita ataupun rumor yang mengatakan bila Call of Duty Modern Warfare 2 hendak mempunyai bentuk yang khusus ataupun cuma dapat dimainkan di PS5.

Bentuk Khusus buat Call of Duty Modern Warfare 2 PS5

Rumor itu tiba dari mulu salah satu leaker bernama Ralph Valve. Beliau mengklaim bila Infinity Ward berlaku seperti pengembang, saat ini lagi melakukan bentuk khusus buat Call of Duty Modern Warfare 2 yang esoknya hendak dimainkan memakai PlayStation VR2. Bila data yang Ralph bagikan betul, hingga bentuk VR itu sangat kilat hendak diumumkan pada State of Play terkini pada 2 Juni kelak serta hendak diluncurkan dengan cara free berbarengan dengan perilisan PlayStation VR2.

Bila rumor itu selesai betul, hingga PS5 sekali lagi terletak satu tahap di depan Xbox Series X atau S yang sampai saat ini belum mempunyai earphone VR- nya sendiri. Dengan tutur lain, walaupun bentuk VR itu bukan bagian dari perjanjian eksklusivitas, amat kecil kemungkinannya untuk para pemeran Xbox Series X atau S buat dapat memperoleh bentuk itu.

Baca Juga :   Game Zombie Online dan Offline Terbaik Untuk Android

Lebih dahulu, Infinity Ward Pula Luang Membuat Bentuk VR buat Call of Duty Infinite Warfare

Ini bukan kali awal Infinity Ward menggarap bentuk VR buat seri Call of Duty. Untuk yang sedang ingat, Infinity Ward luang memperkenalkan Jackal Assault VR Experience buat PlayStation VR angkatan awal, selaku metode terkini buat menikmati Call of Duty Infinite Warfare yang diluncurkan pada 2016 dahulu.

Call of Duty Modern Warfare 2 dijadwalkan buat luncurkan pada 28 Oktober kelak.

No More Posts Available.

No more pages to load.