Sega Putar Lagu Baka Mitai di SEGA TGS Party

by

Yakuza Abadi Mitai– Untuk penggemar franchise permainan Yakuza, lagu Abadi Mitai( I’ ve Been a Fool) jadi salah satu lagu ikonik serta apalagi jadi meme di internet. Lagu yang timbul awal kali di permainan Yakuza 5 dalam kecil permainan karaoke, menampilkan kepribadian penting Kazuma Kiryu ataupun kepribadian yang lain bersenandung dengan empuk.

Saking populernya lagu itu, pihak Sega memutar lagu Abadi Mitai itu pada kegiatan SEGA TGS Party.

Sega Putar Lagu Yakuza Abadi Mitai

Data ini berawal dari suatu artikel film di akun Twitter sah SEGA region Jepang. Lewat suatu tweet, SEGA menampilkan film kegemparan suatu acara SEGA TGS Party menjelang kegiatan Tokyo Permainan Show 2022 diawali pada 15 September 2022. Film itu nampak amat antusias dimana lagu Abadi Mitai diputar pada acara itu serta si DJ amat antusias memainkan lagu meme ini.

Baca Juga :

Dame da ne dame yo dame na nomor yo~~~

Memandang bersemangat acara itu, para gamer dapat merasakan antusias para karyawan Sega pada dikala lagu Abadi Mitai diputar. Terdapat pula dari mereka yang langsung terfokus ke DJ yang nampak amat antusias kala lagu ini diputar pada acara SEGA TGS Party. Selanjutnya ini sebagian respon gamer di kolom pendapat tweet dari Sega region Jepang:

“ Nah, ini terkini yang namanya bertugas untuk passion.”

“ BAKAMITAII!!”

“ Ini lagu lebih dari semata- mata lagu MEME”

“ DJ- nya sangat bergairah.”

Film Trailer Like a Naga Ishin Memperlihatkan Kecil Game

Film Trailer Like A Naga Ishin

Like a Naga Ishin memperlihatkan Kecil Permainan di film trailer terbarunya

Baca Juga :   HP Samsung Terbaik & Terbaru 2022 Harga 2 Jutaan, Cek Disini

Berdialog hal permainan Yakuza, channel Youtube sah pengembang Ryu Ga Gotoku Sanggar ataupun SEGA, film trailer terkini permainan Like a Naga: Ishin! terkini saja luncurkan. Film trailer itu menampilkan gameplay khas permainan Yakuza dengan bertemakan khas Jepang pada masa Bakumatsu.

Tidak cuma itu saja, bermacam kecil permainan juga diperlihatkan pula. Buat mengenali lebih lanjut, kamu dapat baca sepenuhnya lewat postingan Gamebrott di mari.

Seperti itu data hal Sega memutar lagu Abadi Mitai dari permainan Yakuza pada acara SEGA TGS Party menjelang dimulainya kegiatan Tokyo Permainan Show 2022. Antusias untuk regu Sega di kegiatan TGS 2022.

No More Posts Available.

No more pages to load.