WhatsApp Gak Bisa Kirim Gambar? Inilah Solusinya

by

Tidak tahu itu memberi gambar akta, gambar kebersamaan dengan sahabat, ataupun yang lain, fitur memberi alat di GB WhatsApp amat kerap dipakai. Ini jadi membebani kala fitur itu tiba- tiba tidak berperan.

Terdapat banyak alibi mengapa WhatsApp tidak dapat mengirim lukisan. Dapat berawal dari koneksi internet yang lelet, ruang penyimpanan sangat penuh, sampai apalagi kekeliruan menata bertepatan pada serta durasi di ponsel pintar.

Kemudian gimana metode menanganinya? Ayo, ikuti selanjutnya ini!

Yakinkan kalian telah update

Bila WhatsApp tidak dapat mengirim lukisan, janganlah belingsatan dahulu. Coba lihat seluruhnya satu per satu diawali dari tipe aplikasi yang kalian maanfaatkan. Biasanya, inilah yang membuat WhatsApp susah buat berperan dengan bagus.

Bukalah Play Store ataupun App Store serta cari” WhatsApp”. Jalani pembaharuan bila kalian memandang perintah itu. Setelahnya lihat balik, kalian dapat mengirim lukisan ataupun tidak. Bila belum, lanjutkan ke metode selanjutnya.

Lihat koneksi internet

Tahap selanjutnya merupakan memeriksa koneksi internet. Yakinkan kalian mengenakan internet yang normal serta dapat diharapkan. Janganlah kurang ingat, bila memakai mobile informasi, kalian wajib memperbolehkan WhatsApp buat mengaksesnya.

Bila merasa butuh, kalian dapat memeriksa kecekatan internet lewat sebagian web. Di antara lain produkumkmjember.id , www. fast. com, www. speedcheck. org, serta lain- lain. Bila kecekatan upload kecil, tidak bingung bila kalian susah mengirim lukisan.

Lihat pengaturan bertepatan pada serta durasi di HP

Semacam yang sudah dipaparkan di atas, seperangkat bertepatan pada serta durasi di ponsel pintar dapat jadi pangkal permasalahan pada WhatsApp. Bagi halaman sah WhatsApp, kekeliruan ini hendak membuat aplikasi susah terhubung dengan server. Hingga dari itu, berarti buat mengaturnya cocok dengan durasi di lokasimu dikala ini.

Baca Juga :   3 Fitur Baru Whatsapp yang Diklaim Lindungi Privasi Pengguna

Yakinkan ruang penyimpanan sedang tersedia

Permasalahan selanjutnya yang dapat menimbulkan WhatsApp tidak dapat mengirim lukisan merupakan ruang penyimpanan yang sangat penuh. Terdapat sebagian metode yang dapat kalian coba buat menanganinya, ialah:

  • Hapus beberapa file yang kalian rasa tidak dibutuhkan lagi;
  • Hapus chat history ataupun call history WhatsApp bila tidak dibutuhkan;
  • Hapus cache WhatsApp lewat Settings ataupun Pengaturan HP.

Cara- cara lain yang dapat kalian coba

Tidak hanya yang dituturkan di atas, terdapat metode lain yang dapat kalian coba. Selanjutnya ini di antara lain:

  • Jika kalian memakai SD card, kalian dapat menghasilkan serta memasukkannya balik;
  • Log out dari akun WhatsApp sepanjang sebagian dikala kemudian masuk balik;
  • Restart ponsel pintar buat memadamkan seluruh latar belakang app yang berjalan;
  • Uninstall serta reinstall WhatsApp dari ponsel pintar supaya informasi serta fiturnya diperbarui.

Seperti itu beberapa metode yang dapat kalian coba buat menanggulangi WhatsApp yang tidak bisa mengirim lukisan. Mudah- mudahan sukses, betul!

No More Posts Available.

No more pages to load.